Sukses

Top 3 Hari Ini: Begini Cara Mengatur Perubahan Mood Anda

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (29/3/2017)

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering merasakan suasana hati atau mood Anda sering berubah sewaktu-waktu. Mood swing yang kerap dialami ini pun dapat membuat hati merasa lelah dan menjengkelkan, bukan?

Penyanyi terkenal, Sia memiliki ciri khas yang selalu tampil dengan wig yang menutupi wajahnya. Sejak kemunculan pertamanya, ia jarang sekali memperlihatkan wajah aslinya. Kira-kira seperti apa, ya wajah asli penyanyi wanita ini?

Harga makeup memang dapat mempengaruhi kualitasnya. Namun, bukan berarti makeup murah tidak dapat menghasilkan kualitas yang baik. Dengan trik makeup yang tepat, Anda pun bisa mendapatkan hasil makeup yang berkualitas.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (29/3/2017) berikut ini.

1. Begini Caranya Mengatur Perubahan Mood Anda

Untuk mengatasi perubahan mood atau suasana hati yang sering berganti sewaktu-waktu, Anda dapat mengatur suasana hati dengan beberapa cara yang tepat. Apa saja? Baca selengkapnya disini.

2. Ini Dia Wajah Asli Sia Tanpa Terhalang Wig

Sia merupakan penyanyi legendaris yang memiliki penampilan khas dengan wig yang menutupi hampir seluruh wajahnya. Sejak kemunculannya, penyanyi ini jarang sekali memperlihatkan wajahnya di depan umum. Namun, sebuah momen langka terjadi, Sia tertangkap kamera tanpa mengenakan wig saat berjalan di airport. Baca selengkapnya disini.

3. Trik Buat Makeup Murah Tampak Mahal

Makeup mahal biasanya terlihat lebih halus di kulit. Warna yang dihasilkan oleh makeup mahal pun biasanya lebih natural sehingga tampak elegan. Anda pun dapat melakukan trik yang membuat makeup murah terlihat elegan layaknya makeup mahal. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini