Sukses

Apa yang Terjadi Jika Anda Masih Single Hingga Usia 35 Tahun?

Ini yang kira-kira akan terjadi jika Anda masih single hingga usia 35 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda tahu apa yang terjadi jika sampai usia 35 tahun, status Anda masih single? Dalam sebuah survei pria dan wanita di kelompok usia 35-40 tahun, yang berasal dari perkotaan mengakui bahwa mereka kehilangan keinginan untuk menikah.

Prioritas pertama mereka adalah pendidikan dan karier. Dan beberapa dari mereka mengatakan tidak membutuhkan pria untuk melengkapi hidupnya. Dikutip dari situs Boldsky hal ini mungkin saja terjadi jika manusia berada pada tingkat kenyamanan tertentu. Berikut fakta-fakta yang bisa Anda intip.

1. Setiap hubungan membawa beberapa keterbatasan. Hal-hal seperti mengikat seseorang. Ketika Anda terbiasa dengan hidup tanpa kendala sampai usia 35 tahun, tentu Anda akan ragu untuk tiba-tiba menikah dan hidup dengan keterbatasan.

2. Pernikahan bisa juga mendatangkan stres, beban, dan pasang surut permasalahan. Bagaimana jika Anda lajang? Beberapa dari para single tentu ragu untuk mengorbankan situasi tersebut, dengan mengambil risiko untuk menikah setelah hidup bahagia selama 35 tahun?

3. Hidup akan fleksibel jika Anda lajang. Tak akan ada yang melarang jika Anda ingin melakukan perjalanan, atau sekedar berpesta hingga dini hari. Keputusan Anda tidak akan mempengaruhi siapa pun.

4. Jika Anda lajang, Anda akan memiliki banyak energi untuk fokus dan produktif mengikuti gairah hidup. 

5. Jika Anda telah sendiri untuk terlalu lama, Anda mungkin tidak benar-benar tertarik dikendalikan oleh pasangan setelah menikah nanti.

6. Setelah Anda terbiasa untuk hidup bahagia sampai 35 tahun, Anda akan sulit beradaptasi dengan gaya hidup normal orang lain. 

7. Hal terbaik tentang status single adalah Anda dapat berkencan dengan siapa pun dan kapan saja. Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa banyak pria dan wanita urban mencoba untuk tetap sendiri.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini