Sukses

Dompet Online Bikin Traveling Lebih Mudah dan Hemat

Generasi milenial selalu mendambakan kemudahan dalam berbagai aktivitas, tak terkecuali saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Traveling tentu menjadi aktivitas yang ditunggu-tunggu. Setelah berkutat dengan padatnya aktivitas, momen traveling bisa memberikan kesegaran dan mengembalikan semangat. Namun biaya traveling yang tidak sedikit, kerap membuat banyak orang melupakan pentingnya aktivitas ini.

Melihat hal tersebut, Doku sebagai penyedia solusi pembayaran elektronik menghadirkan program spesial bagi para pecinta traveling baik domestik maupun mancanegara. Promo ini diberi nama #NgetripHoki. Bersama dengan AirAsia dan PHM Hospitality, ,di Doku Anda dapat menikmati promo khusus mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 mendatang. Selain lebih irit, melalui promo ini Doku bersama Merchant juga ingin mengedukasi kemudahan dan kenyamanan dari less cash trip dengan menggunakan dompet online. 

"Masyarakat, khususnya kaum milenial, menginginkan kemudahan dengan teknologi digital. Tak terkecuali ketika mereka traveling, mulai dari baru keluar rumah, melakukan perjalanan, dan bahkan sampai ke rumah lagi. Dan itu semua bisa dilakukan dengan aplikasi Doku, sehingga memudahkan Anda dengan tidak membawa uang tunai," ungkap Ayu, VP Marketing Doku, beberapa waktu lalu.

Berikut kemudahan traveling dengan menggunakan layanan dompet online Doku dan menikmati promo liburan.

Pada program #NgetripHoki ini, Anda bisa merencanakan dan melakukan traveling dengan hanya menggunakan telepon pintar. Mulai dari pembelian tiket pesawat, flight meals, hot seat, bagasi, pemesanan hotel, penjemputan dari dan ke bandara, serta transportasi dan restoran. Semuanya bisa dilakukan hampir tanpa menggunakan uang tunai.

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan, “Hari ini AirAsia kembali menghadirkan hal istimewa bagi para pelanggan dalam bentuk kerjasama yang baru dengan Doku. Kerjasama ini tentunya dilakukan guna memudahkan penumpang dalam transaksi pembelian tiket dan juga sebagai salah satu upaya AirAsia untuk mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang. Untuk itu, AirAsia dan Doku akan memberikan potongan harga untuk setiap pembelian tiket penerbangan AirAsia."

Hal yang sama diungkapkan oleh Arie Ardianti, Director of Marketing and Communication PHM Hospitality. Menurutnya, program #NgetripHoki tidak hanya akan memberikan kemudahan bertransaksi, tapi juga memberikan kenyamanan bagi konsumen ketika merencanakan liburan, karena #Ngetriphoki menggabungkan dua elemen utama traveling, yaitu transportasi dan akomodasi dalam satu program.

Selain promo #NgetripHoki, Doku juga akan menggelar kompetisi foto. Kompetisi ini mengajak para pengguna untuk mengabadikan foto liburannya, baik saat mereka berada di dalam cabin pesawat AirAsia, di dalam kawasan hotel PHM, ataupun di tempat wisata. Anda bisa menikmati traveling hemat serta mendapatkan hadiah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.