Intip Kecocokan Zodiak dari Elemennya

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 27 Mar 2017, 18:41 WIB
Ramalan zodiak

Liputan6.com, Jakarta

Kecocokan berdasarkan zodiak bukan hanya ditentukan dari tipe zodiak, tetapi juga elemen. Setiap zodiak pun memiliki elemen yang menentukan kecocokannya dengan zodiak lainnya.

Jika Anda ingin mengetahui kecocokan dengan pasangan, maka tidak ada salahnya mengetahui elemen zodiak ANda dan si dia.

Dalam astrologi, terdapat empat elemen yakni api, tanah, udara, dan air. Setiap elemen menentukan chemistry dalam sebuah hubungan. Pernah kah Anda merasa mudah dekat dengan seseorang? Ini dipengaruhi juga dari elemen yang dimiliki setiap zodiak. Dilansir dari Keen, Sabtu (25/3/2017), yuk simak kecocokan setiap zodiak berdasarkan elemennya berikut ini.

1. Dua zodiak api
Zodiak api yakni Aries, Leo, dan Sagitarius. Saat bersama-sama mereka dapat membentuk energi yang baik. Ketika keduanya sepakat, maka mereka benar-benar mampu melakukan sesuatu bersama-sama. Namun sekali tidak cocok, mereka bisa sangat menunjukkannya.

2. Dua zodiak tanah
Zodiak tanah yakni Taurus, Virgo, dan Capricorn. Mereka sangat berorientasi terhadap hasil sehingga cenderung untuk mendiskusikan tujuan dari hubungan mereka di awal. Selanjutnya, gelora akan membara.

3. Dua zodiak udara
Zodiak udara yakni Gemini, Libra, dan Aquarius. Keduanya sangat penuh dengan ide, sehingga komunikasi adalah kunci hubungan ini bisa terus berjalan. Jika mereka bisa membicarakan segalanya, kepercayaan pun akan muncul.

4. Dua zodiak air
Zodiak air yakni Cancer, Scorpio, dan Pisces. Di awal hubungan, keduanya sangat mudah membaur. Mereka sangat mudah dekat dan melakukan hal bersama-sama, tetapi jika tidak memiliki tujuan, hubungan ini akan mengambang tanpa arah.

Bagaimana dengan kecocokan zodiak lainnya? Yuk baca terus.

1 of 3

Elemen yang berlawanan

Api dan Udara

Elemen berlawanan dari api dan udara cukup menantang. Sebab udara akan tertantang untuk berhenti memikirkan alasan mengapa api melakukan sesuatu. Sementara hal itu tidak erlalu dipikirkan oleh api.

Air dan Tanah

Kedua elemen ini sebenarnya dapat salig melengkapi. Hubungan dapat terasa lebih dalam daripada status dan uang. Cinta dapat diberikan tanpa syarat dan begitu manis.

2 of 3

Elemen lainnya

Api dan Tanah
Tanah dapat menjadi inspirasi dari api. Hubungan pun akan berlangsung lama bila keduanya menciptakan batas-batas yang jelas.

 

Api dan Air
Dalam kapasitasnya elemen air mampu saling menginspirasi dengan api. Mereka bisa sangat terkesan bagaimana masing-masing dari mereka melakukan sesuatu.

 

Udara dan Tanah
Hubungan ini sangat sangat kuat karena masing-masing memiliki peran spesifik. Biasanya udara cenderung memimpin dalam hubungan ini.

Tanah dan Air
Udara sangat berteori sehingga kadang tercipta ketidakharmonisan antara apa yang dipikirkan dan dilakukan. Sementara elemen air akan membawa sisi emosional terhadap hubungan.

 

Lanjutkan Membaca ↓