Sukses

Gebrakan 2 Desainer Indonesia di Amazon Fashion Week Tokyo

Dua desainer Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward ikut menggebrak panggung runway Amazon Fashion Week Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah ajang pekan mode bergengsi di Tokyo, Jepang, Amazon Fashion Week Tokyo kembali digelar. Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, pergelaran fashion ini tak hanya menampilkan koleksi terbaru dari desainer lokal saja, tapi juga mengajak desainer dari negara asia lainnya. Setelah Vietnam dan Thailand kini giliran desainer dari Indonesia yang pamer karya.

Dua desainer Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward dari Jakarta Fashion Week ikut menggebrak panggung runway Amazon Fashion Week Tokyo pada Rabu (22/3/2017). Mereka adalah Bateeq by Michelle Tjokrosaputro dan Rani Hatta yang menampilkan koleksi musim gugur 2017 terbaru mereka sesuai dengan signature style masing-masing.

Kali ini Rani Hatta menampilkan rangkaian koleksi busana modestwear yang bergaya sporty minimalist. Sentuhan busana satu set bermotif garis, kemeja putih, atasan turtleneck, rompi berdetail tali, rok tutu dan celana berpotongan lebar terlihat mendominasi koleksinya kali ini. Warna-warna yang dipilih pun terlihat netral, seperti abu-abu, hitam dan putih. Koleksi busana Rani Hatta ini pun semakin terlihat keren ditambah dengan aksesori seperti topi dan sneakers.

Sementara koleksi busana Bateeq dari desainer Michelle Tjokrosaputro kali ini bernuansa batik namun dengan sentuhan modern dan trendi. Koleksi terbarunya ini terdiri dari koleksi busana wanita dan pria dengan sentuhan batik yang modern dan unik. Dengan potongan busana seperti dress dan rok asimetris beraksen tumpuk, outerwear panjang serta celana berdetail cut-out semakin terlihat menarik dengan motif batik berwarna merah dan biru.

Penasaran dengan koleksi busana lengkap dari kedua desainer ini? Saksikan show-nya dalam video berikut ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.