Sukses

Siap-siap Nikmati Petualangan Seru Keliling Indonesia

Wrangler® True Wanderer mengajak para petualang untuk mengemasi barang dan merasakan petualangan besar yang seru.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani petualangan dengan menenggelamkan semua rutinitas harian menjadi sebuah kegiatan yang akan membuat sebuah cerita baru dalam hidup. Melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi impian menjadi agenda yang harus dilakukan bagi sebagian orang untuk merasakan petualangan baru.

Hal tersebutlah yang membuat merek busana jeans ternama, Wrangler selalu menghadirkan petualangan sepanjang masa. Setelah diadakan di 5 negara di dunia, seperti India, Filipina, Afrika Selatan, Thailand dan Indonesia, kini Wrangler True Wanderer kembali mencari petualang-petualang baru.

Ajang Wrangler® True Wanderer mengajak para petualang untuk mengemasi barang dan merasakan petualangan besar yang seru. Menurut Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, “Ajang Wrangler® True Wanderer 2017 ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu; nature, culinary, art & humanity. Menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan.”

Siap-siap Nikmati Petualangan Seru Keliling Indonesia (Foto: Wrangler®)

Dalam peluncuran Wrangler® True Wanderer ini juga dihadiri oleh brand ambassador Wrangler® yaitu Pevita Pearce dan Rio Dewanto. “Petualangan adalah bagian yang melekat erat dengan kehidupan saya. Meletakan semua rutinitas sehari-hari untuk melakukan sebuah perjalanan, namun tetap melakukannya secara profesional. Wrangler dan saya mempunyai semangat yang sama akan sebuah petualangan. Bagi semua petualang Indonesia, tunjukan arti #Live2Wander dengan berbagi foto di ajang ini,” ujar Rio Dewanto.

Siap-siap Nikmati Petualangan Seru Keliling Indonesia (Foto: Wrangler®)

“Melalui ajang ini, saya juga mau mengajak perempuan Indonesia untuk berani ‘Shape up Your Life’, menjadikan petualangan sebagai wadah untuk mengasah dan tempat menempa diri untuk terus menjadi lebih baik lagi. Apapun petualangan yang Anda lakukan, baik itu petualangan alam, kuliner, ataupun yang lainnya,” ujar Pevita Pearce seperti ditulis dalam rilis yang Liputan6.com terima pada Rabu (22/3/2017).

Tahun ini, Wrangler® True Wanderer akan memilih 15 finalis yang selanjutnya akan melakukan perjalanan selama 5 hari sesuai minat masing-masing. Untuk mengikuti ajang ini, peserta hanya tinggal mendokumentasikan cerita #Live2Wander dan mengirimkannya ke situs Wrangler® selama periode 20 Maret 2017 hingga 23 April 2017.

Untuk memperebutkan hadiah utama, 15 finalis akan difasilitasi uang saku dan produk Wrangler® selama melakukan petualangan impian mereka. Lalu, akan diberikan tantangan di setiap harinya, yang juga merupakan bagian dari petualangan. Kemudian, 3 pemenang True Wanderer 2017 yang terpilih akan mendapatkan paket perjalanan ke Raja Ampat dan uang saku serta produk Wrangler® selama setahun.

Selain itu, untuk mendukung petualangan para Wander Indonesia, para finalis juga akan dibekali rangkaian produk koleksi terbaru dari Wrangler® InfiCool. Produk terbaru ini dilengkapi dengan Performance Technology, yaitu Cooling Treatment dan Cooling Material yang cocok dikenakan di iklim tropis seperti Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.