Sukses

Ganteng dalam Sekejap ala Kaesang, Berani Coba?

Kaesang Pangarep membagikan tips supaya kadar kegantengan Anda bertambah sedikitnya 5 persen. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep kembali membuat video yang cukup trending di dunia maya. Melalui vlog-nya, Kaesang membagikan tips ganteng yang membuat kadar kegantengan meningkat setidaknya 5 persen.

Menurut Kaesang, kunci kegantengan seorang pria terletak pada rambutnya. Sebab, untuk wajah, pria tidak bisa terlalu melakukan apa-apa. Tidak seperti wanita yang bisa menggunakan makeup. Anak orang nomor satu di Indonesia itu pun menunjukkan bagaimana ia menata rambutnya supaya bertambah ganteng. 

"Yang namanya cowok itu enggak bisa cuek dengan penampilan. Apalagi yang mukanya pas-pasan kayak aku, itu perlu banget memperhatikan penampilan," ujar Kaesang Pangarep dalam videonya.

Ia pun menggunakan pomade yang membuat rambutnya lebih rapi. Kaesang juga menunjukkan caranya menata rambut dengan pomade.

Pertama, ia mengambil sejumput pomade dengan jarinya. Kemudian diratakan di tangannya yang diaplikasikan di rambutnya ke arah belakang. Selanjutnya, ia rapikan dengan sisir ke satu arah.

Gaya tersebut, kata Kaesang Pangarep, dapat diaplikasikan jika Anda menginginkan penampilan yang cenderung rapi. Jika ingin agak berantakan namun tetap rapi, Anda bisa menyisirnya kembali dengan jari.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini