Sukses

Wanita, Berikut 3 Tipe Pria yang Sebaiknya Anda Hindari

Berikut 3 Tipe Pria yang Sebaiknya dihindari dan dijauhi oleh Anda

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda saat ini sedang menjalin hubungan spesial dekat dengan seorang pria, coba cari tahu kepribadian yang ia miliki. Semakin cepat Anda memahami sikap pasangan, Anda dapat menerka cocok tidaknya kepribadian Anda dengan dia.

Dilansir dari MyfatPocket, Kamis (23/03/2017), semua hal perlu dipertimbangkan ketika Anda menjalin hubungan baru dengan seorang pria. Semakin banyak menghabiskan waktu dengan orang yang salah, maka akan semakin banyak menghabiskan waktu untuk bertemu dengan orang yang tepat. Berikut tiga tipe pria yang akan menyebabkan patah hati dan sebaiknya Anda hindari.

1. Kasar
Ketika mendengar istilah pria kasar, pasti yang ada di dalam pikiran wanita yaitu pria yang senang memukul wanita hingga lebam. Sebenarnya kekerasan terhadap pasangan tidak hanya dimulai dengan kekerasan fisik. Laki-laki dengan tipe ini biasanya sangat manis di awal hubungan. Ketika sikap aslinya muncul, mereka akan menyalahkan Anda atas perkataan ataupun tindakan yang dilakukannya. Mereka akan meminta maaf dengan berteriak dan menyakiti Anda.

2. Tidak berkomitmen
Jika dia mengatakan tidak ingin berkomitmen, dia ingin Anda menghargai hal tersebut. Tetapi jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama dan jawaban darinya tetap sama, sebaiknya pria dengan tipe ini Anda lupakan.

3. Hidung belang
Apabila Anda sering menemukan dirinya selalu berfoto dengan banyak wanita, mengunggah status di media sosial dengan wanita yang berbeda, bisa jadi pria ini tergolong tipe ketiga. Yang mereka inginkan hanya bersenang-senang dengan banyak wanita. Bahkan ketika Anda menikah, bisa jadi dirinya tetap berperilaku sama dan mengkhianati Anda.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengucapkan selamat tinggal pada para pria dengan tipe ini.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.