Sukses

Cara Baru yang Mudah dan Praktis Dapatkan Bulu Mata Lentik

Sebagian orang mengalami kesulitan dalam mengenakan bulu mata palsu sehingga Anda membutuhkan solusi yakni bulu mata magnet, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mendapatkan bulu mata lentik dan cantik. Dari mulai memakai maskara, ekstensi bulu mata, hingga mengenakan bulu mata palsu.

Untuk opsi terakhir, akhir-akhir ini banyak wanita memilih untuk menggunakannya baik untuk acara tertentu maupun sehari-hari. Namun, kendala yang sering terjadi adalah sebagian wanita masih kesulitan saat mengaplikasikannya.

Permasalahan lem bulu mata juga membuat sebagian orang alergi. Jika mengalami kesulitan-kesulitan tersebut, Lantas, Anda membutuhkan solusi yang membuat bulu mata lentik dan cantik dengan cara yang mudah.

Bulu mata magnet pun tengah menjadi tren. Sebab, cara penggunaannya yang lebih mudah daripada bulu mata palsu biasa. Hasilnya pun natural dan produknya bisa tahan lama.

Dilansir dari Popsugar, Kamis (23/3/2017), Anda hanya tinggal menempelkan bulu mata di tempat bulu mata bagian atas dan bawah. Tempelkan di bagian magnet, kemudian, bulu mata akan rapi dengan sendirinya.

Sebagian orang mengalami kesulitan dalam mengenakan bulu mata palsu sehingga Anda membutuhkan solusi yakni bulu mata magnet, seperti apa? Sumber: POPSUGAR / Victor Verdugo

Proses pemasangannya relatif cepat karena tidak membutuhkan aplikasi lem dan sebagainya. Sehingga Anda tidak butuh menunggu lem menjadi gel sebelum menempelkannya.

Bulu mata juga tahan lama sehingga bisa dipakai berkali-kali. Asalkan Anda merawatnya dengan baik, yakni tidak mengaplikasikan maskara di bagian magnet bulu mata.

Bulu mata magnet diklaim juga bisa dipakai oleh orang yang memiliki bulu mata super pendek. Menarik, bukan? Apakah Anda tertarik mencobanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.