Wanita Ini Nekat Pakai Busana Transparan ke Tempat Ibadah

Oleh Annissa Wulan pada 18 Mar 2017, 19:00 WIB
Heboh, Wanita Ini ke Tempat Ibadah Gunakan Busana Transparan

Liputan6.com, Jakarta Busana transparan adalah salah satu model pakaian yang tak dikenakan ke tempat ibadah. Namun wanita ini sebaliknya, ia memakai jumpsuit transparan saat pergi ke tempat ibadah. 

Seperti melansir dari ask.naij.com, Sabtu (18/3/2017), ia justru memilih bodycon jumpsuit transaparan yang memperlihatkan payudaranya. Begitu juga dengan celana dalam model g string putih yang terlihat jelas.

Ia pun sempat selfie untuk memperlihatkan tubuh sintalnya dalam balutan busana transparan bertabur glitter. Ia juga memilih heels warna emas yang glamor untuk melengkapi penampilannya. 

Wanita yang mendatangi tempat ibadah menggunakan busana transparan ini begitu menghebohkan dunia. Sumber: ask.naij.com.

Potret wanita ini pun sedang ramai dibicarakan kaum urban. Ada yang menganggap saatnya memahami gaya seseorang yang tampil modern. Namun tidak melupakan etiket serta norma yang berlaku pada masyarakat.

Terutama saat datang ke tempat ibadah, busana transparan yang menerawang seharusnya tidak menjadi sebuah pilihan. 

Soni TomiSoni Tomi

orang gila suka bugil...kog di tiru???? siapa yang gila?

AgosAgos

Ini kan panutan generasi era kebebasan kan? Yg penting prestasi dn makmur

Rani AnggraeniRani Anggraeni

whats ?? ga salah ??? body kayak badak aja so percaya diri di pmerin k publik, klo putih, cantik body bak model nah baru sdikit enak mngkin di pndang mskipun ttep ni orang ga punya attitude tlanjang k tmpat ibah, mskipun kurang apal ibadah apa yg di mksud.. ttep aja urat syarafnya ni orang koslet