Sukses

Top 3 Hari Ini: Pria, Lakukan Ini Saat Bertemu Orang Tua Pacar

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (16/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para pria tentunya ingin dilihat bertanggung jawab di depan orang tua sang pacar, terutama ayahnya. Untuk itu Anda harus mempersiapkan beberapa hal penting agar terlihat baik dimata ayah sang pacar.

Nah, bagi Anda pecinta kopi, mungkin pernah mendengar bahwa terlalu banyak minum kopi bukanlah sesuatu yang baik bagi tubuh.

Kemudian, berbicara tentang Jepang, Anda mungkin sering melihat kehidupan masyarakatnya yang modern dan maju. Namun, mereka masih menerapkan gaya hidup sederhana dan minimalis. Mengapa begitu?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (16/3/2017).

1. Pria, Lakukan Hal Ini Saat Bertemu dengan Orang Tua Sang Pacar

Pria, Lakukan Hal ini saat Bertemu dengan Orang Tua Sang Pacar (Foto: huffingtonpost.com)

Sebagai seorang pria, tentu Anda ingin dilihat dan dinilai sebagai pria yang bertanggung jawab. Kesan pertama saat bertemu dengan orang tua sang pacar, terutama ayahnya, menjadi sangat penting. Baca selengkapnya disini.

2. Harus Minum Kopi Tiap Hari? Ini yang Terjadi pada Otak Anda

Jika Anda terbiasa minum kopi setiap hari, simak di bawah ini apa yang akan terjadi pada otak Anda. Penasaran?
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa menelan terlalu banyak kafein atau lebih dari lima cangkir kopi dalam sehari dapat menyebabkan kegelisahan. Baca selengkapnya disini.

3. Inilah Alasan Mengapa Rumah Penduduk Jepang Bergaya Minimalis

Umumnya rumah penduduk Jepang bergaya minimalis. Ini alasannya (Foto: trendingpost.net)

Gaya hidup modern memang lekat dengan masyarakat perkotaan dan masyarakat maju. Akan tetapi, jika melihat masyarakat Jepang, masih banyak di antara mereka menerapkan gaya hidup sederhana dan minimalis. Hal ini dapat terlihat dari bagaimana kehidupan mereka sehari-hari. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini