Sukses

10 Tanda Anda dan Pasangan Adalah Jodoh

Berikut 10 tanda yang terjadi dalam jika Anda dan pasangan adalah jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Bertemu dengan jodoh tentu menjadi hal yang dinantikan semua orang. Anda dapat memahami dan melengkapi satu sama lain. Anda menjalani sebuah hubungan percintaan dan akhirnya menemukannya sebagai jodoh Anda.

Lantas apa yang membuat Anda yakin, kekasih Anda saat ini adalah jodoh yang Anda nantikan? Seperti yang dilansir dari situs Huffingtonpost, Minggu (12/3/2017), berikut 10 tanda ketika Anda menemukan jodoh Anda. 

1. Anda merasa memiliki daya tarik yang kuat kepada pasangan. Anda juga merasa sudah seperti tahu dan mengerti satu sama lain.

2. Anda merasa terhubung satu sama lain. Dalam hubungan ini Anda berdua memiliki intensitas yang tidak bisa dijelaskan. Seperti alam bawah sadar membawa Anda dan pasangan memiliki keterikatan yang kuat.

3. Pertemuan Anda dan jodoh akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan. Saat bertemu dengan jodoh Anda akan memiliki perubahan cara pandang dan kehidupan yang lebih baik.

4. Anda akan merasa tenang tanpa ada ketakutan dalam menjalani hubungan. Anda dan pasangan memiliki rasa saling percaya dan keyakinan sehingga memiliki tujuan yang sama.

Berikut 10 tanda yang terjadi dalam jika Anda dan pasangan adalah jodoh.

5. Saat berhubungan dengan orang yang tepat atau jodoh Anda, Anda akan belajar keterampilan baru atau bakat yang tidak disadari sebelumnya.

6. Jika Anda memiliki hubungan romantis akan memberikan energi kuat yang dapat membuat Anda menikmati siklus hubungan yang nyaman dan bahagia tanpa banyak drama.

7. Anda dan pasangan akan menemukan kebetulan demi kebetulan yang menyatukan Anda bertemu. Anda menjalani hidup masing-masing dengan takdir selalu bersama.

8. Anda merasa kerinduan atau ketertarikan yang sangat kuat satu sama lain. Meski ditengah hubungan Anda juga merasakan bosan, namun rasa Anda pada pasangan dan sebaliknya tidak berubah.

9. Menjalani masalah bersama-sama terasa kekuatan yang lebih besar. Anda berdua merasa seolah-olah Anda sedang berusaha menuju sesuatu yang lebih besar lagi.

10. Anda merasa sangat selaras dan saling melengkapi satu sama lain, hampir semua hal satu sama lain dapat Anda rasakan. Begitu juga dengan pasangan yang merupakan jodoh Anda akan merasakan hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini