Sukses

Intip Keseruan Pramugari Raja Salman Berbusana Tradisional Bali

Berikut keseruan pramugari Raja Salman saat mengenakan busana tradisional Bali.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pramugari yang ikut bersama rombongan Raja Salman lainnya sedang menikmati liburan di Bali. Mereka terlihat bergitu menikmati keindahan alam yang indah serta keramahan masyarakat Pulau Dewata. 

Berikut keseruan Putri Arab saat menikmati spa dan mengenakan busana tradisional Bali.

Saat mengunjungi tempat perawatan kecantikan khas Pulau Dewata, pramugari ini mencoba menggunakan busana khas Bali. Ia terlihat anggun dan menawan. Pemilik spa, Wayan Adi Sumiran, mengabadikan foto-foto keseruan pramugari Raja Salman ini dan mengunggahnya ke media sosial miliknya. Sontak banyak masyarakat yang berdecak kagum dengan kecantikan pramugari ini berbalut busana tradisional Bali.

Berikut keseruan Putri Arab saat menikmati spa dan mengenakan busana tradisional Bali.

"Om swastyastu trimakasih banyak princes-nya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costume. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om,” tulis Wayan di akun Facebooknya yang awalnya mengira bahwa pramugari ini adalah putri Arab.

Pramugari rombongan Raja salman ini terlihat cantik dalam balutan busana khas Bali lengkap dengan kemben, kain, selendang, dan headpiece berbentuk mahkota khas Bali. Tambahan bunga merah dan putih mempermanis penampilan.

Berikut keseruan Putri Arab saat menikmati spa dan mengenakan busana tradisional Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini