Sukses

Wanita, ini 3 Hal Kecil yang Manis Dilakukan untuk Pasangan

Yuk, simak dan intip 3 hal kecil yang manis dilakukan pada pasangan Anda berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin suatu hubungan asmara, baik dalam masa berpacaran maupun masa pernikahan, maka perlu adanya bumbu-bumbu yang mempermanis hubungan Anda dan mempererat ikatan serta komitmen bersama pasangan. Ada beberapa hal-hal kecil yang manis dan yang perlu Anda lakukan dengan pasangan agar hubungan dengan si dia tetap terawat dan terjaga baik seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (9/3/2017).

1. Memasak untuknya
Apa yang lebih romantis selain menikmati makan malam romantis dengan menu makanan favorit pasangan Anda? Cobalah membuat sendiri makanan kesukaannya dan beri garnish yang manis pada tampilan menu makanan tersebut. Hal ini akan membuat pasangan jatuh cinta kepada Anda.

2. Buatkan hadiah kecil untuknya
Membuatkan hadiah kecil tidak melulu harus mahal dan royal. Anda dapat membuat yang sederhana dan berkesan dari hasil pekerjaan tangan Anda sendiri. Jahitkan sebuah sapu tangan unik atau dapat membuat origami dengan berbagai bentuk lucu untuk menghiasi meja kerjanya. Lakukan dengan hati gembira agar pasangan dapat merasakannya.

3. Buat cerita atau puisi yang romantis
Anda dapat memanfaatkan kekuatan kata-kata yang ajaib. Ternyata, kata-kata dan kalimat yang romantis dapat menyegarkan hati dan hubungan Anda. Jangan lupa untuk membuktikan kata-kata tersebut. Buatkan cerita atau puisi yang romantis untuknya yang tercipta dari niatan hati Anda. 
(Odilia Hana Santoso) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini