Sukses

Tren Gaya Rambut Grafiti untuk Tampil Nyentrik, Tertarik?

Gaya rambut grafiti sedang diminati banyak orang dari selebritas sampai orang biasa. Tertarik mencoba?

Liputan6.com, Jakarta Banyak gaya rambut yang menjadi tren di 2017. Mulai dari potongan lob, sampai warna platinum yang menjadi pilihan selebritas dunia.

Kini hadir satu lagi gaya rambut grafiti yang banyak diminati belakangan ini. Cirinya bukan hanya satu warna, namun permainan beberapa palet pada rambut Anda.

Salah satu pioner rambut grafiti adalah Daniel Moon dari salon Ramirez Tran. Seperti melansir dari marieclaire, Sabtu (1/4/2017), ia mewarnai rambut Kanye West dengan emas, merah muda, dan kuning.

 

GLO'D UP @kanyewest 🚨🚨🚨 #kanyewest #la #majormooncolor

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Moon (@majormoonn) pada


Beberapa karya Moon yang menakjubkan juga dapat dilihat pada model Prian Aboah. Dengan lebih dari lima warna seperti kuning neon, ungu, merah muda, dan putih, rambut  Aboah seperti lukisan di atas kanvas. Moon juga memberikan garis tegas warna hitam sebagai pemisah warna. 

 

Favorite Color of 2016 on @adwoaaboah 👑 #majormooncolor

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Moon (@majormoonn) pada


Selain permainan bloking warna, kreasi rambut bertekstur dengan warna orange dan burgundy juga tampil memukau. 

 

 

MAJOR 🌙'd 🌈@tarynmbrooks @ramireztransalon #ramireztransalon #majorsprays #majormooncolor

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Moon (@majormoonn) pada

Selain itu, Moon juga sangat menyukai warna yang berkilau. Dia pun gemar menambahkan campuran glitter para cat rambut agar warnanya semakin berkilau. 

 

The Girl Who Fell From Mars✨✨hair by @jen.winning for @theleonknight music video #theleonknight #glitter #hair #glam#majormoonshine

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Moon (@majormoonn) pada

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini