Sukses

Ingin Tetap Romantis dengan Pasangan? Ungkapkan 6 Kata Ajaib Ini

Kata-kata ajaib ini merupakan kekuatan untuk menenangkan suasana hati pasangan dan semakin menumbuhkan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara terkadang seringkali pasangan mengalami kejenuhan dan kebosanan. Namun, pernahkah Anda bertanya apa yang harus Anda lakukan setiap hari agar cinta dan romantisme dalam hubungan selalu terjaga?

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (2/6/17), ternyata kata-kata yang keluar dari bibir Anda adalah kunci utama dalam membangun sebuah keharmonisan hubungan asmara. Kata-kata ajaib ini merupakan kekuatan untuk menenangkan suasana hati pasangan dan semakin menumbuhkan cinta. Berikut kata-kata ajaib yang perlu Anda ungkapkan kepada pasangan setiap hari.

Aku Cinta Padamu
Mungkin terdengar terlalu berlebihan jika harus mengucapkannya berulang-ulang, padahal Anda sudah mengetahui bahwa pasangan tersebut mencintai Anda. Seorang ahli, Dr Alisa Ruby Bash, Psy.D mengungkapkan bahwa mengungkapkan rasa cinta secara verbal akan menjaga percikan asmara tetap hidup dalam sebuah pernikahan. Kata-kata ini akan membuat pasangan Anda merasa dicintai, dihargai, dihormati dan dipuji. Percayalah, setelah beberapa detik Anda mengucapkan kalimat ini, pasangan Anda akan lebih terbuka dan berbagi hal yang mereka sukai dari Anda.

Terima kasih
Dalam sebuah rumah tangga, secara alami Anda dan pasangan memiliki tugas masing-masing yang harus dilakukan di rumah. Tidak ada salahnya berterima kasih atas pekerjaan yang sudah mereka lakukan, misalnya mencuci piring, memasak, dan menjaga buah hati. Menghargai sesuatu yang sudah dilakukan oleh pasangan setiap hari adalah bentuk respons emosional Anda yang akan menjaga hubungan asmara tetap harmonis.

Kamu luar biasa
Hanya dengan mengungkapkan kalimat ini, Anda memberitahu kepada pasangan betapa hebatnya dia dari waktu ke waktu. Dengan kalimat ini pasangan akan sangat senang karena merasa Anda memperhatikan apa yang mereka lakukan walaupun hal tersebut sederhana.

Kamu seksi
Siapa yang tidak akan senang jika diberitahu bahwa dirinya sangat seksi di depan pasangan? Anda bisa memberitahu secara lebih spesifik hal apa yang paling menarik dari diri mereka. Apakah Anda menyukai mata indahnya, senyumnya yang cantik, atau bahkan rambut panjangnya.

Ada yang bisa saya bantu? 
Mungkin Anda begitu lelah dengan rutinitas pekerjaan yang sudah dilakukan di kantor. Namun, apabila Anda ingin mendapatkan poin lebih di depan pasangan, Anda bisa menawarkan bantuan ketika mereka sedang kesusahan dalam melakukan sesuatu. Bantuan yang ditawarkan bisa berupa mencuci piring, mengantarkan berbelanja, memijit punggungnya ataupun menyiapkan makanan yang disukainya.

Bertukar kabar
Anda dan pasangan bisa meluangkan sedikit waktu untuk saling bertukar kabar. Menanyakan kondisi dan aktivitas yang dilakukan oleh pasangan seharian adalah cara efektif dalam mencegah pertengkaran. Setelah saling mengetahui kondisi masing-masing Anda bisa memberikan perhatian lebih dengan penuh kasih sayang dan membantu mereka dalam mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

Apabila Anda dan pasangan saling bertukar kata-kata positif setiap hari maka hal tersebut akan membantu Anda berdua menjadi mitra terbaik dalam membangun sebuah hubungan asmara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.