Sukses

Dapatkan Selfie Cantik Sempurna Bak Selebritas Meski Tanpa Makeup

Wajah polos Anda pun bisa cantik seketika seperti para selebritas saat selfie dengan teknologi terbaru ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah selfie, biasanya kita akan mengoreksi hasilnya apakah sesuai dengan ekspektasi. Jika kurang mumpuni, otomatis kita akan menambahkan efek untuk membuat hasil foto menjadi lebih cantik.

Kini kita tak perlu repot lagi untuk mengoreksi hasil selfie secara manual dengan teknologi baru yang disebut AI (Artificial Intelligence) Beautification yang terintegrasi dalam Meitu T8. Teknologi ini tak hanya mendeteksi wajah berbeda dan warna kulit yang beragam.

Tetapi juga jenis kelamin dan usia dari setiap orang yang ada di foto. Artinya, dalam setiap selfie atau wefie (grup), AI Beautification milik Meitu T8 akan menghasilkan efek berbeda secara spesifik pada wanita, pria, dan anak-anak.

Teknologi ini mampu menjalankan fungsi kecantikan secara otomatis seperti memutihkan gigi, menghapus kantung mata, menghaluskan kulit, dan meningkatkan kecerahan pada wajah serta mengaplikasikan filter yang sesuai.

Sejak peluncuran aplikasi editing foto pertamanya di tahun 2008 dan smartphone selfie pertama di tahun 2013, Meitu Inc telah menjadi pioner dalam mobile AR (Augmented Reality), virtual try-on dan pengenalan wajah (facial recognition), dengan database sangat besar yang memungkinkan teknologinya untuk mengidentifikasi wajah manusia dengan mudah.

Selain itu, selfie makin sempurna dengan teknologi Dual Pixel PDAF untuk kamera depan yang menawarkan kualitas foto dan kinerja mirip dengan kamera DSLR. Kamera belakangnya dilengkapi dengan kamera 21 megapixel sedang kamera selfie disertai 12 dual pizel yang menakjubkan.

Meitu T8 juga disertai fitur auto-focus, OIS (Optical Image Stabilization, fitur noise-reducing ISP eksklusif milik Meitu) dan smart fill light. Yang artinya foto-foto selfie akan fokus secara otomatis dan cepat menangkap setiap detail dengan hasil lebih tajam, bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah sekali pun.

Meitu T8 tersedia secara online sejak 21 Februari 2017 di Meitu.com. Meitu T8 juga akan tersedia secara online di pengecer perangkat elektronik Tmall, suning.com, dan jd.com mulai 22 Februari 2017. Sudah siap mendapatkan selfie sempurna? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini