Sukses

Begini Penampakan Taman Bermain Disney World Saat Kebanjiran

Tak hanya Jakarta yang dilanda banjir, Disney World Florida juga mengalami hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta Saat Jakarta dilanda banjir baru-baru ini, ternyata hal serupa juga terjadi di tempat yang tak terduga. Ya, taman bermain Disney World Florida juga baru mengalami hal yang sama yaitu banjir.

Disney World Florida memiliki dua water park yaitu Typhoon Lagoon Surf Pool dan Disney Blizzard Beach Water Park. Namun jika Anda melihat foto berikut, mungkin Anda mengira bahwa foto tersebut merupakan suasana water park, tapi ternyata Anda salah.

Tak hanya Jakarta yang dilanda banjir, Disney World Florida juga mengalami hal serupa. (Foto:Teenvogue.com)

Seperti yang dilansir dari teenvogue.com, Minggu (26/02/2017) pada rabu lalu hujan besar mengguyur Disney World Magic Kingdom hingga menyebabkan banjir. Disney World memiliki sistem drainase di bawah tanah, namun akibat hujan deras yang turun secara intens, menyebabkan sistem drainase tersebut tidak bisa menampung debit air hingga akhirnya menyebabkan banjir.

Sementara itu, banjir membuat area permainan outdoor ditutup, namun tidak menutup seluruh atraksi di Disney World. Beberapa permainan indoor tetap buka dan pengunjung dengan antusias menikmati permainan yang masih beroperasi tersebut. 

 

The situation at Magic Kingdom. #flood #monsoon #magickingdom #drenched #gladibroughtthreepairsofrunningshoes #raindontscareme

A post shared by Literary Genius (@literarygenius) on

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.