Sukses

Bella Hadid Tampil Sebagai Wajah Baru Produk Jam Tangah Mewah

Intip gaya Bella Hadid sebagai wajah baru dalam iklan produk jam tangan mewah merek TAG Heuer.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan New York Fashion Week, merek jam tangan mewah, TAG Heuer memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Bella Hadid. Sebagai top model Amerika Serikat, Bella terpilih untuk menjadi ikon dari jam tangan mewah yang berasal dari Swiss ini.

Sebagai "Model of the Year" pada bulan Desember 2016, ia menjadi ikon fashion yang paling berpengaruh di media sosial. Oleh karena itulah TAG Heuer memilih berkolaborasi dengan Bella sebagai wajah baru dalam iklan terbarunya.

"Saya senang untuk menyambut Bella ke dalam keluarga TAG Heuer dan menjadi brand ambassador yang mewakili generasi muda yang semangat dan terus melakukan motivasi untuk kita agar terus berinovasi dan berani." ungkap Jean-Claude Biver, CEO sekaligus Chairman Watch Division of LVMH Group.

Bella Hadid Tampil Sebagai Wajah Baru Produk Jam Tangah Mewah

Jean-Claude Biver pun menambahkan, "Tim TAG Heuer membutuhkan seseorang seperti Bella Hadid untuk membantu kami tetap semangat, berani dan percaya diri. Terima kasih pada Bella atas bergabungnya dengan tim kami."

Acara peluncuran yang diadakan di pusat kebugaran, Equinox Bond Street ini menampilkan Bella Hadid yang tampil cantik dengan warna rambut brunette serta mata biru yang semakin memancarkan bentuk tubuhnya yang sempurna.

Bella Hadid Tampil Sebagai Wajah Baru Produk Jam Tangah Mewah

Dalam iklan tersebut pun, terlihat Bella Hadid mengenakan pakaian olahraga dengan memakai sarung tinju berlabel TAG Heuer dan tentunya mengenakan koleksi jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.