Sukses

Wanita, Miliki Kualitas Seorang Istri yang Baik Berikut ini

Wanita, intip dan simak ciri-ciri seorang istri yang baik di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita memainkan peran bak seorang putri, saudara perempuan, istri dan ibu bagi pasangannya. Dari semua peran ini, peran seorang istri harus dimainkan secara hati-hati. Anda harus memiliki beberapa keterampilan dan kualitas untuk menjaga pernikahan Anda dan pasangan agar tetap utuh. Suami mengharapkan istri mereka untuk memiliki semua kualitas yang baik jika memungkinkan. Untuk mempertahankan percikan cinta dalam kehidupan pernikahan Anda, periksa 5 kualitas setiap istri yang baik harus memiliki seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Senin (27/02/2017). 

1. Tunjukkan rasa cinta Anda
Sama seperti wanita suka dimanja, laki-laki juga suka dicintai. Jadi, jangan menahan cinta Anda dengan tidak mengungkapkan hal itu. Menghabiskan sebagian besar waktu dengan dia, membelai dia, memeluknya, menciumnya dan membuatnya merasa bahagia. Pujian akan menambah manis rasa cinta Anda dan suami. Memberinya hadiah sesekali dan berikan kejutan untuknya. Buatlah dia menikmati usaha Anda dalam membuat setiap momen dalam hidup pernikahan menjadi momen khusus.

2. Beri dia ruang
Beberapa istri tidak membiarkan suami mereka menikmati apa pun kecuali pekerjaan mereka. Memahami bahwa suami memiliki kehidupan lain selain Anda dapat membuat lebih toleran kepadanya. Dia adalah anak, saudara, teman dan orang dengan kehidupan sosial. Jika Anda ingin dia mencintaimu lebih, jangan ikut campur dalam ruang-nya terlalu banyak. Dia akan menghargai Anda dan mencintaimu lebih dalam lagi.

3. Jadilah menyenangkan dan murah senyum
Setiap suami suka memiliki istri yang mudah tersenyum. Setelah seharian bekerja keras di kantor, jika ia disambut oleh istri marah-marah, tidak ada yang mengganggu dia lebih dari itu. Jadilah pribadi menyenangkan, hangat, baik dan peduli. Bahkan jika dia stres karena beberapa masalah di tempat kerja, pendekatan yang menyenangkan dari Anda dapat membantunya merasa lebih rileks.

4. Tunjukkan seks yang menyenangkan
Ketika bicara soal seks, pria butuh kesenangan fisik yang lebih besar daripada wanita. Kurangnya keintiman seksual adalah alasan utama untuk perceraian atau perselingkuhan. Jadi, buatlah pria Anda senang di tempat tidur dan dia akan selalu menjadi milikmu.

5. Menjaga penampilan Anda
Merawat dan menjaga tubuh serta penampilan Anda membuat tampil lebih indah dan menawan. Hal ini akan menyenangkan pasangan Anda. Dengan demikian, pasangan akan lebih mencintai Anda sebagai seorang istri. 

Memberinya makanan, mencintainya tanpa syarat, menjadi pasangan seks yang baik dan terlihat cantik dapat Anda terapkan agar suami semakin lengket kepada Anda.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini