Sukses

Dari 28 Model Sah, Ini Gaya Rambut Ibu Negara Korea Utara?

Korea Utara punya aturan menarik mengenai rambut pria dan wanita. Apakah sang ibu negara juga mengikutinya?

Liputan6.com, Jakarta Korea Utara punya aturan yang ketat soal rambut untuk setiap orang. Bahkan mereka hanya memperbolehkan 28 jenis rambut, yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari hari. Apakah ibu negara Korea Utara, Ri Sol-ju menuruti aturan yang sama?

Gaya Rambut Pria dan Wanita yang Sah di Korea Utara

Ri Sol-Ju merupakan istri dari Kim Jong-un yang jarang tampil di ruang publik. Dijuluki sebagai “Kamerad Ri Sol-ju”, ia sering diberitakan oleh media luar negeri sebagai wanita yang memiliki tampilan yang berbeda dari wanita Korea Utara kebanyakan.

Karena keluarga Kim Jong-un penuh rahasia, tidak banyak yang bisa diketahui dari Ri Sol-ju yang menikah tahun 2009 ini. Namun ada beberapa foto yang menunjukkan ia tampil ke hadapan publik.

Tebak, rambut Ibu Negara Korea Utara ini ada di nomor berapa?

Pada penampilan perdananya pada bulan April 2014, Ri Sol-ju tampak mendampingi Kim Jong-un dalam pertandingan sepak bola. Tampak ibu negara Korea Utara ini mengenakan busana cokelat dan memiliki gaya rambut seperti wanita Korea Utara kebanyakan, yaitu gaya rambut nomor 10.

Tebak, rambut Ibu Negara Korea Utara ini ada di nomor berapa?

Namun pada penampilan lainnya, tampak Ri Sol-ju menemani sang suami dengan gaya rambut yang berbeda lagi. Rambutnya nampak terurai panjang lurus dan sedikit ikal di bagian bawah.

Tentunya sebagai Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol-ju harus berpenampilan menarik dan cantik di setiap kehadirannya mendampingi suami. Bagaimana menurut pendapat Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini