Sukses

6 Alasan Kahiyang Jokowi Gampang Bikin Siapa Saja Jatuh Hati

Tak sepopuler saudara prianya, Kahiyang Jokowi justru belakangan membuat masyarakat jatuh hati karena enam alasan ini

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri kedua Jokowi memiliki gaya khas yang mudah membuat masyarakat mengaguminya. Salah satunya tampilan yang sederhana dari gaya rambut, pilihan busana, sampai riasan yang tak berlebihan membuatnya tambah dikagumi. 

Setelah pemberitaan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Bobby Nasution, Kahiyang makin sering menjadi perbincangan menyusul sang kakak Gibran dan adiknya Kaesang. Lantas apa saja yang membuat Kahiyang menjadi idola banyak orang?

 

Us

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Seperti yang terlihat dari foto-foto pada akun pribadinya @ayanggkahiyang, sosok manis dan ayu ini membuatnya mendapat banyak simpatik. Berikut enam hal yang sukses bikin Kahiyang Ayu jadi idola dilihat dari koleksi foto instagram @ayanggkahiyang, Senin (20/2/2017).

1. Rambut hitam dan panjang

 

Makasihhh semua udah bantuin nyari adek kecil Neisha Rampengan.. Good Night 🌝🌝🌝

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kahiyang memiliki rambut hitam yang panjang khas wanita Indonesia. Tentu ia memiliki kesempatan untuk mengubah gaya rambutnya lebih modern, namun hal itu tidak dilakukannya. Kahiyang memilih tampil natural dengan rambut hitamnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Busana sopan

 

Holideehhh 💃🏻💃🏻💃🏻

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Dari semua foto yang dibagikan Kahiyang pada akun instagramnya, sebagian besar menggunakan busana favorit berupa kemeja lengan panjang. Kahiyang juga jarang terlihat menggunakan pakaian yang terbuka.

3 dari 6 halaman

3. Makeup natural

 

Selamat malam minggu bagi yg merayakan 😄😄

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kahiyang selalu terlihat lebih muda dan segar dengan makeup natural. Biasanya ia hanya terlihat menggunakan lipstik, alis, dan sedikit polesan bedak. Penampilan Kahiyang yang sederhana mampu menghipnotis followers di instagram yang tidak henti memuji kecantikan alaminya.

4 dari 6 halaman

4. Apa adanya tidak takut gendut

Saat membagikan foto makanan, terlihat Kahiyang tidak terlalu memikirkan berat badan. Ia makan apa yang dia inginkan. Kahiyang juga tampil apa adanya tanpa memaksa untuk melakukan diet. Tidak heran meski ia memiliki ukuran badan yang berisi tidak membuat ia kehilangan kepercayaan diri.

5 dari 6 halaman

5. Pembawaan yang ramah

 

Happy Sun(ny)day 🤗🤗🤗

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kahiyang memiliki pembawaan yang ramah. Meski anak orang nomor satu di Indonesia, tidak membuatnya sombong. Dalam setiap caption postingan instagramnya ia tak segan menanggapi komentar para followers, Kahiyang terlihat ramah dan menyenangkan.

6 dari 6 halaman

6. Murah senyum

 

*edisi pamer alis* 😎😎

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Senyum Kahiyang merupakan hiasan dari semua foto-fotonya. Hampir setiap postingan Kahiyang selalu terlihat sumringah. Senyuman tidak pernah hilang dari wajahnya. Senyum manis Kahiyang ini yang menjadi salah satu hal yang membuat masyarakat mengidolakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini