Sukses

Ingin Kehidupan Seks Lebih Baik? Makan Ini

Apa sampai sekarang Anda masih mencari cara untuk meningkatkan kehidupan seks dengan pasangan? Cobalah beberapa makanan di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti pernah mendengar sebuah pepatah yang mengatakan "Anda adalah apa yang Anda makan." Jika memang makanan dapat mempengaruhi kesehatan tubuh, maupun kulit, apa yang Anda makan seharusnya juga bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (20/2/2017), Whitney Tingle dan Danielle Duboise, para ahli makanan memberikan beberapa tips makanan yang berpengaruh terhadap kehidupan seks Anda. Penasaran?

1. Sayuran
Sayuran seperti kubis, kacang polong, dan brokoli akan mengurangi rasa kembung dan penuh sesak serta antioksidan yang sekaligus akan membuat kulit Anda tampak bersinar.

2. Pengurang stres
Anda disarankan mengkonsumsi bayam, pisang, almond, dan alpukat yang akan membuat pikiran lebih tenang dan bahagia. Makanan sarat magnesium telah terbukti dapat menurunkan rasa cemas.

3. Makanan hijau
Para ahli pengobatan Tiongkok percaya bahwa dengan mengkonsumsi daun selada, alpukat, dan buah kiwi segar dapat menyegarkan jantung dan merawat hati Anda.

4. Lemak sehat
Makanan seperti kelapa, biji rami, dan minyak zaitun dingin mengandung asam lemak yang dapat membantu produksi hormon seks.

5. Dark chocolate
Senyawa dalam dark chocolate dapat membuat otak melepaskan dopamin atau senyawa kimia yang dapat membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini