Sukses

Style Guide: Tampil Unik dengan Cardigan dari Scarf

Scarf tidak harus digunakan di leher atau kepala. Satu lembar scarf bisa dikreasikan menjadi kardigan untuk outwear look yang mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta Scarf tidak melulu digunakan di leher. Bahkan satu lembar scarf bisa dikreasikan menjadi kardigan untuk outwear look yang mengesankan.

Scarf pun bisa menjadi penyelamat Anda untuk tampil modis dengan usaha yang minimalis. Bahkan dengan memakai selembar scarf di tubuh saja mampu membuat Anda tampil stylish.

Scarf pun sangat mudah dipadupadankan dengan beragam jenis pakaian. Kaus polos dan celana jeans dapat menjelma menjadi pakaian modis hanya dengan tambahan aksen scarf.

Scarf yang memiliki motif dan warna unik juga memberikan poin plus tersendiri. Jika pakaian yang Anda kenakan berwarna hitam atau putih, Anda bisa lebih mudah dan leluasa memadukannya dengan scarf warna apapun.

Liputan6.com bekerja sama dengan merek scarf Java East membuat tutorial memakai scarf dengan cara unik. Penasaran caranya? Yuk, langsung simak video di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini