Sukses

Mengejutkan Ini Tampilan Tiara Dewi Tanpa Makeup Saat Ultah

Berikut tampilan Istri Lucky Hakim, Tiara Dewi sederhana tanpa makeup saat merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Dewi dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang identik dengan tampilan glamor dan makeup yang maksimal. Penyanyi yang baru-baru ini dipersunting aktor sekaligus anggota DPR Lucky Hakim ini kemarin terlihat tampil sederhana tanpa makeup tebal yang biasa digunakannya. Lantas seperti apa penampilan wanita kelahiran Cianjur ini?

Menggunakan dress berwarna pink, Tiara Dewi terlihat sumringah dan bahagia. Disampingnya sang suami juga tak kalah bahagia memberikan surprise pada wanita yang baru saja menjadi istrinya. Sebuah kue ulang tahun dan karangan bunga senada dengan bajunya terlihat dalam genggaman. Namun ada yang berbeda dengan tampilannya, Tiara terlihat berpose tanpa makeup. Rambutnya pun tidak ditata, dibiarkan tergerai bebas.

Seperti yang terlihat pada foto yang dibagikan melalui akun pribadinya @tiaradewireal, Senin (14/2/2017), Tiara Dewi yang biasa menggunakan riasan mata maksimal, kali ini terlihat polos tanpa riasan. Begitu juga dengan bibir, sangat alami seperti tidak memoleskan lipstik. Senyum yang tersimpul dari bibir menambah manis penampilannya.

Meski tampil tidak biasa, Tiara Dewi ternyata tetap tampil cantik. Tanpa polesan riasan mata, bibir, bedak, dan blush on seperti tampilannya sehari-hari, wanita 29 tahun ini tetap mencuri perhatian masyarakat dihari istimewanya tersebut.

"Thankyou so much Suamiku. Semoga Semua Harapanku di tahun ini semua terlaksana Amiin.. dan aku juga berterima kasih buat semua yg sudah mendoakan, mensupport maaf saya tidak bisa membalas satu persatu ucapan kalian.. Love U All," tulis Tiara Dewi pada keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.