Sukses

3 Bahan Ramuan Rahasia untuk Buat Anda Tidur Lebih Cepat

Masih sering merasa sulit tidur? Ternyata ada 3 bahan sederhana yang bisa ampuh membantu Anda, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidur bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Anda yang sering mengalami insomnia. Kurangnya waktu tidur juga bisa menyebabkan beberapa masalah lainnya yang lebih buruk.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari higherperspectives.com, Kamis (16/02/2017), ada ramuan dari tiga resep sederhana yang bisa Anda buat sendiri untuk membuat tidur menjadi lebih mudah. Apakah itu?

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan:
1. 10 tetes minyak chamomile Romawi
2. 10 tetes minyak levender
3. 4 oz minyak magnesium

Gabungkan semua bahan-bahan di atas ke dalam sebuah wadah kaca semprot berwarna gelap. Mengapa? Karena wadah ini akan melindungi isi dari paparan sinar matahari yang dapat berdampak negatif pada formulanya.

Pastikan untuk selalu mengocok botolnya sebelum digunakan dan aplikasikan ke telapak kaki hanya sebelum tidur. Campuran minyak esensial ini akan membuat otot lebih santai dan tidur menjadi lebih mudah. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini