Sukses

Ini 3 Hal yang Sangat Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Seks

Penasaran apa yang sebenarnya diinginkan kaum wanita dari pasangannya saat berhubungan seks? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria mungkin berpikir bahwa kaum wanita tidak menginginkan seks seperti yang dilakukan kaum pria. Ini tidak benar, karena kaum wanita juga sangat menginginkan seks, layaknya semua orang, namun dengan cara yang lebih halus, hangat, dan banyak foreplay.

Sederhana, dilansir dari yourtango.com, Sabtu (11/02/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang sangat diinginkan kaum wanita untuk dilakukan pasangannya saat berhubungan seks.

1. Lebih banyak kontak mata
Sadarkah Anda bahwa seorang wanita merasa ditinggalkan jika pasangannya menutup mata atau hanya melihat tubuh mereka selama berhubungan seks?

2. Tinggal lebih lama
Seks bagi kaum wanita seringkali diartikan sebagai pelepas stres, masa lalu menyakitkan, luka emosional, dan ketakutan. Jangan menghakimi mereka karena ingin berlama-lama bersama dengan Anda.

3. Terbuka
Pernahkah Anda berpikir mengapa seorang wanita bisa mengalami multi orgasme? Karena mereka lebih terbuka saat berhubungan seks. Sedangkan banyak pria setelah mengalami orgasme, mereka mengakhiri permainan. Jangan lakukan ini, karena Anda tidak tahu apa yang bisa dilakukan berikutnya, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini