Sukses

Wanita, Ini 5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Seorang Pria

Bagi para wanita, coba cek 5 hal yang bisa Anda pelajari dari para pria

Liputan6.com, Jakarta Meskipun memang hampir semuanya bergantung pada sifat-sifat kepribadian individu, ada hal-hal tertentu yang konvensional terkait dengan pria dan wanita. Ini bukan perang antara Mars dan Venus, tetapi pasti wanita dapat belajar beberapa hal dari pria. Berikut adalah 5 pelajaran yang dapat Anda pelajari dari lawan jenis Anda seperti yang disarikan dari laman magforwomen.com, Kamis (2/3/2017).

1. Jangan stres dan paranoid
Kadang-kadang masalahnya mungkin benar-benar kecil, tetapi wanita cenderung membuatnya menjadi terlihat lebih besar. Situasi di mana hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan tidak ditangani dengan tenang. Kebanyakan wanita merisaukan bahwa setiap orang di sekitar Anda akan tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Anda perlu belajar tenang dan menangani segala sesuatu dengan kesabaran seperti yang biasa pria lakukan.

2. Kurangi waktu untuk berbelanja
Kebanyakan wanita memiliki rasa yang baik saat berbelanja dan ingin menghabiskan uang mereka untuk belanja. Jika Anda ditemani oleh seseorang, biasanya pendamping laki-laki, mereka akan mengingatkan Anda untuk lebih berhemat dan bijaksana dalam berbelanja.

3. Bersantai di akhir pekan
Kebanyakan wanita tidak bisa bersantai. Pria cenderung lebih bisa bersantai pada akhir pekan. Wanita perlu sesekali bersantai pada akhir pekan seperti yang dilakukan pria.

4. Bicara lebih sedikit melalui telepon
Wanita lebih suka bicara daripada pria. Terkadang, tagihan telepon Anda akan membengkak karena Anda suka menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan sahabat Anda. Belajarlah dari pria untuk menghemat rekening telepon Anda. Anda dapat menggunakan jaringan internet untuk berkomunikasi lebih lama.

5. Jaga rahasia
Relatif pria dapat mencerna rahasia dan wanita harus belajar seperti pria untuk bisa menjaga rahasia.

(Odilia Hana Santoso) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.