Sukses

Destinasi Berlibur Sesuai Zodiak

Intip lokasi berlibur yang tepat sesuai zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan kedua di tahun 2017 ini, sebagian besar dari Anda tentu sudah ingin melarikan diri sejenak dari penat yang melanda. Berlibur merupakan opsi tepat yang bisa dilakukan untuk meminimalisir stres sekaligus menyegarkan pikiran Anda.

Agar momen berlibur lebih menyenangkan, simak rekomendasi destinasi berlibur sesuai zodiak, seperti yang telah dirangkum dari Zoereport.com, Minggu (05/02/2017).

1. Aries

Para Aries biasanya memiliki jiwa petualang yang tinggi. Destinasi yang dipilihnya juga bukanlah tempat umum yang banyak dikunjungi orang-orang. Nepal akan menjadi tempat tepat bagi para Aries untuk menghilangkan penat dari rutinitas harian mereka.

2. Taurus
Para Taurus tahu betul bagaimana menikmati hidup. Biasanya mereka memilih tujuan wisata yang mewah dan nampaknya, Oslo akan menjadi tempat yang pas untuk berlibur bagi para Taurus.

3. Gemini
Para Gemini memiliki kepribadian ekstrim. Oleh sebab itu, destinasi  seperti Ibiza akan sangat tepat untuk menjadikan diri mereka terbebas dari rasa stres. Kala ingin sendiri, Gemini dapat bersantai di pantai. Namun saat sisi "liar" dirinya hadir, maka mereka dapat berpesta dengan mengunjungi club malam yang tersedia di Ibiza.

4. Cancer
Pemalu, imajinatif, den sensitif, membawa para pemilik zodiak ini akan merasa nyaman untuk mengunjungi Portugal.

5. Leo
Tidak ada tempat yang lebih menyenangkan dari Rio De Jeneiro. Di sini, para Leo akan menikmati pesta yang sarat akan nilai budaya dan keramahan dari para penduduk lokal akan membuat Leo lebih mudah menciptakan pertemanan baru.

6. Virgo
Orang dengan zodiak Virgo memiliki dua sisi pribadi yang bertolak belakang. Satu sisi mereka menginginkan segala sesuatu berjalan sempurna namun satu sisi mereka tetap ingin merasakan euphoria pesta. Montreal, Quebec akan menjadi destinasi berlibur yang mengesankan bagi mereka.

7. Libra
Berjiwa ingin tahu dan open minded, Libra akan jatuh cinta dengan suguhan pesona alam Afrika.  

8. Scorpio
Scorpio akan merasa nyaman berada di Jepang. Karakter yang dimiliki oleh Scorpio serupa dengan orang-orang Jepang yang memiliki sifat ambisius, mandiri, dan misterius. Sehingga saat berada di sana, para Scorpio tidak akan merasa asing, justru mereka akan sangat menikmatinya. 

9. Sagitarius
Mereka yang lahir di bawah zodiak Sagitarius merupakan pribadi dengan sifat yang sulit untuk dijabarkan. Oleh sebab itu, Belgrade Serbia, nampaknya akan menjadi tempat yang pas untuk mereka kunjungi. Ragam aktivitas dapat mereka lakukan di sini sehingga liburan yang dilakukan pun akan sangat berkesan. 

10. Capricon 

Capricon sangat mencintai kesunyian dan ketenangan. Mereka akan memilih destinasi berlibur yang bisa dilakukan dengan cara solo traveling. Mengunjungi privat island atau tempat yang menawarkan atmosfir menenangkan seperti Belize tentu akan sangat berarti bagi mereka.

11. Aquarius
Memiliki sifat mudah beradaptasi dan inovatif, membuat para Aquarius akan sangat menikmati Berlin, Jerman. Di sini mereka bisa menikmati ragam festival musik dan karaoke bersama teman-teman.

12. Pisces
Jika Anda seorang Pisces, waspadalah! sekali Anda mengunjungi Bali, Anda akan jatuh hati dibuatnya. Sarat akan nilai budaya dan ketenangan yang ditawarkan sangat tepat untuk Pisces yang cenderung memiliki sifat romantis, berjiwa seni tinggi, dan tenang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.