Sukses

Posisi Tidur Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan Saat Hamil

Masih bingung bagaimana posisi tidur terbaik untuk Anda dan bayi saat hamil?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum wanita, bisa merasakan hamil adalah sebuah keajaiban, walaupun tidak bisa disangkal bahwa saat tidur akan mengalami berbagai hal yang tidak menyenangkan. Ya, mengatur posisi tidur harus memastikan nyaman dan tidak mengganggu ibu dan bayi.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (2/2/017), ada cara untuk membuat tidur Anda terasa lebih baik saat hamil. Penasaran bagaimana caranya?

Jawabannya adalah tidur dengan posisi menghadap ke arah kiri. Setelah melakukan segala cara, mungkin Anda menganggap bahwa tidur dengan menaruh bantal di antara kedua kaki adalah posisi yang terbaik dan paling nyaman untuk Anda dan si bayi. Namun, menurut American Pregnancy Association, Anda akan lebih banyak mendapatkan nutrisi penting bagi janin dan plasenta ketika tidak terlalu banyak menaruh tekanan pada bagian hati.

Posisi tidur terbaik saat hamil adalah menghadap ke kiri. Sumber: www.newkidscenter.com.

Intinya, selama Anda tidak tidur dengan posisi telungkup dengan perut di bagian bawah, Anda tidak perlu khawatir. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini