Sukses

8 Hal Ini Harus Anda Lakukan dengan Pasangan Sekali Seumur Hidup

Anda dan pasangan harus melakukan beberapa hal di bawah ini setidaknya sekali seumur hidup untuk mempererat hubungan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sejauh manapun Anda memelihara hubungan asmara bersama pasangan, ada saatnya Anda dan pasangan merasa jenuh atau bosan. Bukannya berpikir untuk berpisah, cobalah melakukan beberapa hal di bawah ini untuk mempererat ikatan yang mungkin renggang, seperti dilansir dari purewow.com, Selasa (31/01/2017).

1. Membicarakan keuangan


Ya, tentu saja Anda dan pasangan tahu apa saja dan berapa nilai uang yang telah dikumpulkan bersama-sama, namun tidak ada salahnya untuk membicarakan masalah keuangan dengan lebih dalam lagi. Ini dilakukan untuk memastikan kembali apakah Anda dan pasangan masih berada di tujuan yang sama dan memberikan kesempatan untuk berhitung kembali, jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

2. Pertengkaran yang besar


Mungkin di awal hubungan, Anda dan pasangan akan saling menemukan hal-hal yang tidak sejalan, namun seiring waktu, pertengkaran merupakan cara yang baik dan sehat untuk menjaga hubungan, terutama mencapai kompromi.

3. Berhubungan seks di tempat yang aneh

Dimanapun Anda dan pasangan belum pernah melakukannya, seperti dapur, atau lapangan parkir, misalnya?

4. Membuat siklus pertemanan yang baru


Jika Anda dan pasangan memiliki siklus pertemanan yang sama, saatnya mencari sesuatu yang baru. Anda dan pasangan bisa mencoba datang ke berbagai acara untuk mencoba hal ini.

5. Menonton pertunjukkan yang baru


Semua orang tahu bahwa akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskannya bersama orang terkasih, maka tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru, seperti menonton pertunjukkan drama musikal yang belum pernah disaksikan sebelumnya, misalnya?

6. Temui terapis


Menemui terapis hubungan bukan berarti ada yang salah di dalam hubungan asmara Anda dan pasangan. Anggaplah bahwa terapis ini sebagai ruangan Anda untuk bernapas.

7. Membersihkan lemari


Siapa yang tahu apa yang tertimbun di dalam sebuah lemari setelah bertahun-tahun tidak dibersihkan?
Melakukan kegiatan bersama-sama pasangan, mulai dari hal sederhana dapat mempererat hubungan Anda. Lakukan.

8. Bersenang-senang di luar hari jadi


Sekali-kali Anda tidak perlu memikirkan rekening bank, buat sebuah acara sederhana, namun menyenangkan, seperti makan malam romantis bersama pasangan saat akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini