Sukses

Tips Tampil Modis dengan Busana Warna Kuning

Belum merasa percaya diri dengan busana warna kuning? Coba tips berikut.

Liputan6.com, Jakarta Warna kuning merupakan salah satu warna cerah yang sering dihindari oleh banyak orang. Kebanyakan orang lebih sering mengenakan busana dengan warna-warna yang lebih gelap dan netral seperti hitam, putih, abu-abu dan cokelat.

Padahal tahukah Anda, busana warna kuning justru memberikan efek keceriaan dan energi positif pada diri Anda, serta dapat meningkatkan mood jadi lebih bahagia sepanjang hari. Jika Anda ingin mencoba tampil keren dan modis dengan busana warna kuning, kuncinya Anda harus tampil penuh percaya diri serta dengan padu padan yang tepat.

Seperti yang dikutip dari laman whowhatwear.com, Minggu (22/1/2017) ada beberapa tips mengenakan busana warna kuning agar tetap tampil percaya diri dan trendi.

Busana warna kuning (Foto: whowhatwear.com)

Coba masukkan atasan motif berwarna kuning ke dalam celana jeans yang berpotongan tinggi di pinggang. Hal ini untuk menyeimbangkan warna kuning yang cerah pada tampilan Anda.

Busana warna kuning (Foto: whowhatwear.com)

Jangan ragu untuk memadukan celana warna kuning dengan atasan yang berwarna cerah lainnya seperti biru muda. Untuk menyeimbangkan warna cerah pada tampilan keseluruhan, pilih celana warna kuning yang berbahan velvet.

Busana warna kuning (Foto: whowhatwear.com)

Tambahkan warna merah marun pada busana yang Anda pakai. Misalnya menggabungkan kemeja warna kuning dan atasan warna merah marun sebagai luaran. Agar penampilan Anda semakin keren, tambahkan clutch yang berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini