Sukses

Tips Padu Padan Embroidery Item yang Trendi

Beberapa item dengan detail embroidery akan membuat tampilan Anda semakin keren.

Liputan6.com, Jakarta Detail embroidery, sulaman atau bordiran pada fashion item kini sedang menjadi tren. Beragam item seperti atasan, bawahan hingga sepatu yang berdetail embroidery memang terlihat unik, chic dan juga etnik.

Jika Anda tertarik untuk mengenakan item berdetail embroidery tersebut, ada beberapa tips padu padan yang bisa dijadikan inspirasi agar tampilan Anda terlihat lebih modis. Berikut tipsnya!

Jaket Embroidery
Sentuhan detail embroidery pada jaket akan membuat tampilan keseluruhan Anda terlihat keren secara instan. Padukan dengan kemeja putih dan rok pensil andalan Anda. Tampilan ini juga bisa Anda kenakan saat ke kantor.

Celana Jeans Embroidery

Celan Jeans Embroidery (Foto: pinterest.com)
Celana jeans Anda akan terlihat chic dengan detail embroidery. Ya, Anda bisa memadukannya dengan atasan simpel berdetail lengan lonceng yang chic. Tambahkan sepatu mules dan tas yang trendi.

Dress Embroidery

Dress Embroidery (Foto: pinterest.com)
Dress yang terlihat etnik ini akan semakin stylish bila dipadukan dengan tas selempang dan high heel berdetail tali temali. Penampilan Anda akan terlihat modern dengan tambahan aksesori anting tassel yang berwarna cerah.

Sepatu Embroidery

Sepatu Embroidery (Foto: pinterest.com)
Contek gaya Olivia Palermo yang memadukan sepatu flats embroidery dengan celana jeans robek dan atasan berpotongan off shoulder. Cocok untuk tampilan santai di sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini