Sukses

Olahraga yang Bisa Anda Coba Berdasarkan Zodiak

Ternyata, beragam jenis olahraga yang cocok untuk Anda bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun yang baru tak ada salahnya jika Anda mulai mencoba hidup sehat dengan berolahraga. Selain mendapatkan berat badan ideal, Anda juga akan mendapatkan ketenangan jiwa yang lebih sehat.

Untuk mencapai itu semua tentunya Anda harus mencoba berbagai jenis olahraga. Nah, Anda bisa mencoba beberapa jenis olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda. Seperti yang ditulis dalam situs popsugar.com, Kamis (12/1/2017) berikut ini.


Capricorn
Anda adalah orang yang disiplin, dapat diandalkan serta pekerja keras. Mungkin Anda membutuhkan olahraga yang memiliki sedikit tantangan. Anda bisa mencoba 'pilates on crack', mencoba gaya olahraga pilates di atas mesin megaformer, sebuah alat olahraga yang menggabungkan elemen cardio, kekuatan dan fleksibilitas.


Aries
Orang yang memiliki zodiak Aries punya energi yang banyak serta suka sekali mencari perhatian. Jadi, coba olahraga yang menggunakan banyak energi, misalnya dance. Atau flywheel, cardio sepeda yang bisa memamerkan kemampuan Anda sehingga menarik perhatian orang. Ingin berlatih dengan personal trainer? Mengapa tidak?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus

Taurus yang santai dan terkesan dingin, namun sedikit keras kepala dapat memilih olahraga yang memiliki ketenangan jiwa, seperti yoga. Selain itu, meskipun terkesan santai Anda juga bisa mencoba olahraga boxing yang dilakukan sendiri di rumah.


Gemini
Zodiak yang satu ini sangat menyukai variasi dalam segala hal, termasuk olahraga. Coba lakukan olahraga Combo Class, misalnya mengikuti kelas yoga yang dilanjutkan dengan bersepeda.


Cancer
Anda senang menjadi bagian dari suatu kelompok, begitu juga dengan olahraga, Anda lebih suka melakukan olahraga secara berkelompok. Saatnya Anda bergabung dalam klub lari atau ikut kelas fitnes, dimana Anda dapat berinteraksi dengan orang lain.

 

3 dari 4 halaman

Leo

Leo yang berani, Anda senang dikagumi, dihargai dan dipuji. Anda pun sangat suka menjadi yang terbaik di dalam suatu lingkungan. Begitu pun dalam bidang olahraga, Anda cenderung ingin lebih menonjol dari orang lain. Tapi ingat, olahraga dilakukan untuk diri sendiri bukan untuk pamer terhadap orang lain.

Coba olahraga kickboxing atau Muay Thai. Inilah kesempatan Anda untuk menjadi yang terbaik. Atau tak ada salahnya mencoba olahraga angkat besi, untuk mendapatkan kekuatan tangan Anda.


Virgo
Teliti, hati-hati dan sangat fokus merupakan ciri dari sifat Virgo. Anda bisa menjadikan kebugaran sebagai cara untuk merawat diri sendiri. Coba olahraga yoga, ini akan membantu Anda menenangkan diri. Atau Anda bisa mengikuti kelas Barre, belajar jadi Balerina agar tubuh Anda lebih lentur.


Libra
Sifat Libra yang seimbang membuatnya mendambakan sebuah penegasan antara kesehatan tubuh dan jiwa. Coba olahraga pilates dan yoga untuk menjaga keseimbangan antara tubuh dan jiwa Anda. Selain itu, olahraga bela diri juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

 

4 dari 4 halaman

Scorpio

Scorpio yang tegas dan ekspresif juga sangat suka menampilkan keseksian dalam dan luar tubuh. Coba olahraga half atau full marathon untuk menguji kemampuan kerja keras Anda. Selain itu, olahraga pole dance akan membuat tubuh Anda terlihat seksi.


Sagitarius
Biarkan sisi konyol Anda keluar! Pikiran terbuka dan out of the box akan membantu Anda menemukan hal yang menyenangkan. Coba latihan yang sedikit liar, beda namun menyenangkan seperti Acro Yoga, dance cardio atau mungkin panjat tebing yang menantang.


Pisces
Anda adalah seorang yang intuitif, kreatif dan sensitif. Seperti lambang zodiak Pisces, ikan, olahraga yang cocok dengan Anda adalah berenang. Atau Anda pun bisa mencoba olahraga meditasi seperti hot yoga yang mengeluarkan banyak keringat.


Aquarius
Aquarius memiliki sifat penasaran, kreatif dan imajinatif. Jadi, lakukan olahraga yang tidak membosankan. Misalnya surfing saat Anda sedang liburan ke pantai atau coba olahraga zumba untuk membakar kalori dalam tubuh.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.