Sukses

Gaya Rambut Princess Leia yang Ikonis

Intip gaya rambut Princess Leia yang unik dan ikonis ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta film bergenre science fiction, Star Wars pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu karakter pahlawan perempuan dalam film tersebut, Princess Leia. Setelah kabar mengejutkan bahwa pemeran Princess Leia dalam film Star Wars di tahun 1977 tersebut, Carrie Fisher meninggal dunia di usia 60 tahun, namun gaya Princess Leia yang ikonis tersebut selalu menarik untuk dibahas.

Carrie Fisher, pemeran Princess Leia di film-film Star Wars. (StarWars.com)

Salah satunya adalah gaya rambut Princess Leia yang disebut-sebut mirip dengan donat atau cinnamons bun. Gaya rambut yang unik ini pertama kali muncul dalam film Star Wars A New Hope pada tahun 1977. Selain itu, banyak juga yang beranggapan kalau gaya rambut Princess Leia ini mirip dengan gaya rambut headphone.

Princess Leia Organa di Star Wars. (fanpop.com)

Gaya rambut yang unik dan ikonis ini sangat cocok diaplikasikan untuk ke acara pesta tematik dan pada rambut yang panjang dan lurus. Cara menatanya pun cukup mudah, yang dibutuhkan hanya sisir, bobby pins dan hair spray. Sisir rambut dan bagi menjadi 2, lalu mulailah dengan menggulung rambut dari ujung hingga atas rambut sebatas telinga. Jepit dengan menggunakan bobby pins dan jangan lupa semprotkan hairspray agar rambut ala Princess Leia Anda tahan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.