Sukses

Fakta Seks Mengapa Pria Lebih Cepat Capai Orgasme

Masih bertanya-tanya mengapa pasangan selalu mencapai orgasme lebih cepat dari Anda? Simak di sini faktanya

Liputan6.com, Jakarta Layaknya dinamika sebuah hubungan asmara, klimaks saat berhubungan seksual juga bukan sesuatu yang dapat diprediksi. Beberapa wanita mengeluhkan pasangannya lebih cepat mengalami orgasme atau mencapai klimaks, dibandingkan dirinya. Mengapa?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (26/12/2016), salah satu alasan mengapa pria begitu cepat mencapai klimaks saat berhubungan seksual adalah karena terlalu bersemangat, terutama jika itu adalah pengalaman seksualnya yang pertama bersama Anda. Sama halnya dengan Anda yang menyukai barang-barang baru, semua pria juga menyukai pengalaman seksual yang baru.

Jangan salah paham, bukan berarti ia tidak menyukai pengalaman seksualnya di masa lalu, namun sesuatu yang baru selalu bisa memberikan lebih banyak semangat dan energi.

Alasan lain mengapa pria mencapai orgasme dengan cepat adalah karena ia tidak begitu aktif ketika berhubungan seksual. Energi yang banyak dibutuhkan ketika Anda berhubungan seksual, terutama pada saat foreplay, sehingga klimaks yang cepat bukan lagi suatu hal baru yang dihadapi berbagai pasangan.

Lamanya hubungan Anda dan pasangan juga berpengaruh terhadap orgasme. Pasangan yang baru saja berhubungan seksual cenderung mencapai klimaks dalam waktu satu jam atau bahkan lebih. Intinya, semakin lama Anda mencapai klimaks, semakin baik. Namun, jangan pernah melupakan bahwa keintiman dengan pasangan adalah hal terpenting, dibandingkan seksualitas itu sendiri.

Ketika pertama kali berhubungan seksual, Anda mungkin ingin memberikan waktu yang panjang dan pengalaman seks terbaik bagi pengalaman, namun hubungan seksual berikutnya biasanya akan lebih kepada apa yang masing-masing inginkan.

Seorang pria egois biasanya hanya akan memikirkan dirinya sendiri, mengontrol hubungan seksual seperti yang diinginkannya dan tidak memperhatikan apa yang Anda inginkan. Klimaks juga bisa menjadi pertanda apakah ia sosok pria yang baik untuk kehidupan seks, maupun kehidupan Anda secara keseluruhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini