Sukses

Cara Kezia Warouw Putri Indonesia 2016 Kontrol Berat Badan

Untuk menjaga tubuh rampingnya, Kezia pun memiliki indikator penting. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw harus selalu tampil maksimal. Tubuh ramping dan penampilan sedap dipandang adalah sebuah keharusan.

Awalnya, wanita dengan nama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw ini perlu melakukan adaptasi untuk memperhatikan penampilan. Maklum saja, Kezia termasuk anak yang tomboy sewaktu kuliah dulu.

"Aku bisa dibilang cuek dulu, nggak terlalu peduli penampilan. Namun, sejak menjadi Puteri Indonesia, tentu aku harus mengubah kebiasaanku," kata Kezia saat bertandang ke kantor Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Untuk menjaga tubuh rampingnya, Kezia pun memiliki indikator penting yakni baju. Jika baju sudah tidak cukup, tandanya ia harus kembali berdiet.

"Sebenarnya ada banyak tanda-tanda yang menujukkan kita gemukan, bisa dari pakaian, bisa juga kalau kita lagi selfie, pipi sudah mulai penuh berarti memang harus diet," kata Kezia.

Sejak ikut pemilihan Puteri Indonesia, Kezia Warouw dan finalis lainnya sebenarnya juga diajarkan untuk merawat diri. Namun, para Puteri diberi kebebasan untuk mengatur sendiri bagaimana mereka menjaga penampilan.

Bagi dara kelahiran 18 April 1991 ini, pengaturan pola makan seperti porsi makan malam lebih sedikit daripada makan siang dan sarapan, minum banyak air putih, dan olahraga adalah keharusan. Ia juga menjaga kecantikan batin dengan beribadah dan bersyukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini