Sukses

Tampil Fashionable di Usia 40 Tahun

Dalam serial Sex in The City, karakter Carrie Bradshow selalu terlihat gaya di usia yang tak muda lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada batasan dalam dunia fashion, tak peduli berapa usia Anda selama fashion item yang digunakan masih pas, maka hal tersebut akan menjadi sah-sah saja untuk digunakan.


Memang usia 4o tahun bukanlah usia yang muda lagi. Pada usia ini, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih busana yang ingin Anda kenakan. Jangan sampai akibat tak ingin ketinggalan tren, justru membuat Anda terlihat memaksakan kehendak saat mengenakan produk fashion idaman Anda. Agar tak hilang arah, berikut lima tren fashion yang kami lansir dari purewow.com, Selasa (27/12/2016), sebagai panduan untuk terlihat fabulous di usia 40 tahun.

High Waisted Shorts
Jangan ragu untuk menggunakan celana pendek dengan aksen torso yang tinggi. Selain akan membuat Anda terlihat lebih muda, torso yang tinggi berfungsi untuk menyamarkan tampilan perut yang terlihat buncit.

 High Waisted Shorts dapat menutupi bentuk perut yang tak sempurna. (Foto: Cliqueimage.com)

Baju Lengan Lonceng
Bell sleeves atau yang dikenal dengan lengan lonceng akan memberikan pernyataan tersendiri pada gaya Anda. Lengan berbentuk lonceng ini juga dapat digunakan untuk mensiasati tampilan lengan yang terlihat besar.

Aksi statatement lengan lonceng. (Foto: Pinterest)
Scarf
Scarf berbahan silk dengan motif seru juga akan sukses memberikan tampilan yang terlihat klasik sekaligus anggun. Selain itu scarf juga akan senantiasa menjaga leher Anda agar tetap hangat.

Scarf pendukung tampilan gaya. (Foto: whowhatwear.com)


Patterned Jumpsuits
Selain nyaman, jumpsuit juga akan memberikan kesan chic pada gaya Anda. Untuk melengkapi aksi fashion Anda, cobalah untuk memadukannya dengan sepatu sneakers atau wedges.

 

Terlihat lebih playful dengan motif seru pada jumpsuit. (Foto: Pinterest)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.