Sukses

6 Tips Seks yang Bantu Anda Mendapatkan Anak Laki-Laki

Memang tak ada ilmu pastinya, tapi enam tip seks ini bantu Anda mendapatkan anak laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda benar-benar berharap mendapatkan anak laki-laki, ada beberapa langkah yang bisa dicoba. Memang tidak ada ilmu pastinya, namun ada beberapa kepercayaan orang tua tentang tips seks yang dapat membantu mendapatkan anak laki-laki.

Dilansir dari sheknows.com, Kamis (16/12/2016), selain susunan genetik dari sperma sang ayah, beberapa ahli menyarankan Anda melakukan beberapa strategi di bawah ini.

1. Cobalah dari belakang
Dikenal dengan doggy style, posisi ini dianjurkan bagi pasangan yang mengharapkan anak laki-laki. Mengapa?
Doggy style memungkinkan penetrasi lebih dalam, maka saat ejakulasi, sperma pria bisa sampai lebih dekat dengan leher rahim.

Secara umum, sperma pria dapat bergerak dengan cepat, namun mereka tidak dapat bertahan hidup jika jaraknya dengan betina sangat jauh, sehingga mempercepat perjalanan adalah cara yang baik.

2. Lakukan dengan berdiri
Sama halnya dengan doggy style, gaya ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan membuat sperma pria bergerak lebih cepat untuk meraih telur.

3. Pilih posisi yang membuat Anda orgasme
Orgasme menyebabkan vagina menjadi lebih basah dan membuat PH berpihak pada pria sehingga kesempatan menjadi lebih besar. 

4. Tunggu sampai Anda berovulasi
Usahakan untuk berhubungan seksual setidaknya empat sampai lima hari menjelang ovulasi. Cari hari di mana Anda tepat berovulasi.

5. Konsumsi lebih banyak kalori
Sebuah studi yang dilakukan para peneliti di University of Exeter, Inggris menunjukkan asupan sebanyak 400 kalori setiap hari dengan mengonsumsi sereal, pisang, ikan, sayur, dan makanan penambah energi lain dapat membantu membentuk anak laki-laki.

6. Buat suami minum kopi
Setengah jam atau lebih sebelum berhubungan seks, pria setidaknya harus meminum secangkir kopi berkafein atau soda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini