Sukses

Intip 6 Gaya Rambut Anti Lepek yang Dapat Anda pilih

Supaya terhindar dari bad hair day karena rambut lepek, Anda bisa menyiasatinya dengan 6 tatanan rambut berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut lepek adalah salah satu permasalahan yang kerap dihadapi wanita. Terutama jika sedang malas untuk mencuci rambut, wanita cenderung mengalami bad hair day.

Supaya terhindar dari bad hair day, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan bedak tabur untuk menyerap kelebihan minyak di rambut. Selain itu, Anda juga bisa mengakali rambut dengan mengubah tatanan rambut. Dilansir dari Boldsky, Rabu (26/10/2016), berikut tatanan rambut yang dapat menyembunyikan rambut lepek.

1. Cepol atas
Ini adalah tatanan rambut favorit bagi rambut yang belum dicuci. Tatanan rambut ini juga cepat untuk dilakukan, tepat untuk wanita yang sibuk dan ehem... malas.

2. Ikat tinggi
Ini juga merupakan gaya rambut standar yang mudah diaplikasikan. Rambut lepek Anda tidak akan terlalu terlihat dengan tatanan rambut ini.

3. Ikat dengan poni
Rambut lepek biasanya mengurangi volume rambut. Sementara tatanan ini bisa memberikan tambahan volume bagi rambut karena Anda bisa memberikan sedikit jambul di depan ikatan rambut.

4. Kepang atas
Ini akan menyelamatkan rambut lepek yang terlihat dari atas kepala. Sebab bagian atas Anda akan tertutup kepangan.

5. Cepol samping
Tatanan rambut ini sangat sempurna dalam menyamarkan rambut lepek. Meski begitu, untuk mendapatkan cepol samping sempurna, Anda membutuhkan keterampilan dan lebih banyak waktu.

6. Kepangan kendur
Gaya rambut ini cukup mudah dilakukan. Apalagi pada rambut lepek karena minyak pada rambut justru akan memberikan tekstur tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.