Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Campuran Madu untuk Bibir Merah Alami

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, pada hari Jumat (30/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, terdapat campuran madu dengan bahan alami yang terbukti dapat membuat merah bibir. Tak hanya itu, lakukan 6 trik mudah, untuk membuat wangi parfum bertahan lama. Mitos wajah yang mirip berarti jodoh ternyata memiliki beberapa penjelasan, apakah itu?

Simak pada ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (30/9/2016) pagi, berikut ini.

1. Campurkan Madu dengan 5 Bahan Ini untuk Bibir Merah Alami

Memiliki warna bibir yang gelap dapat menurunkan rasa percaya diri. Anda dapat mengombinasikan madu dengan bahan alami lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Apa saja bahan alami tersebut? Simak di sini.

2. Lakukan 6 Trik Ini dan Wangi Parfum Awet Seharian

Banyak orang mengeluh kenapa parfum yang kita pakai tidak bertahan lama? Baru beberapa jam wanginya sudah berkurang atau hilang. Simak beberapa trik untuk membuat wangi parfum tahan lama, dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Mengapa Ada Mitos Wajah yang Mirip Berarti Jodoh?

Banyak orang mengatakan, pasangan dengan wajah mirip akan menjadi jodoh. Sebagian orang menerimanya sebagai mitos, sebagian orang menganggapnya sebagai suatu hal yang kebetulan belaka. Simak beberapa faktor yang membuat beberapa pasangan terlihat mirip, dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.