Sukses

Inilah Usia Dimana Wanita Merasa Paling Seksi

Siapa sangka ini adalah usia dimana wanita merasa paling seksi?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda diam-diam pernah merasa bahwa Anda adalah wanita seksi? Perasaan tersebut cukup aneh, bukan?

Apakah sesungguhnya 'seksi' itu, dan mengapa wanita bisa kapan saja merasa seksi, namun juga bisa tiba-tiba merasa begitu buruk hingga hanya ingin bersembunyi di sebuah lubang?

House of Fraser telah melakukan sebuah survei terhadap 2.000 wanita tentang kapan mereka merasa paling seksi, apa yang membuat mereka merasa demikian, dan usia berapa dimana mereka paling merasa percaya diri dengan keseksian mereka.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Jumat (30/9/2016), usia dimana wanita merasa paling seksi adalah 34 tahun.

Menurut penelitian terhadap 64 persen wanita di usia pertengahan 30-an, mereka mengatakan bahwa perasaan menarik dan seksi di usia ini karena kepercayaan diri yang meningkat seiring dengan pertambahan usia. Sebanyak 34 persen dari kelompok wanita tersebut mengatakan bahwa mereka merasa seksi setelah menjalani hubungan cinta yang lebih baik.

Dalam hal hubungan seks, 26 persen wanita mengungkapkan bahwa mereka semakin percaya diri di kamar tidur, bahwa satu dari sepuluh wanita mengatakan bahwa gairah seks mereka meningkat sejak menginjak usia 30-an.

Juru bicara dari House of Fraser mengatakan, "Rasanya senang membaca hasil dari penelitian yang kami lakukan, bahwa begitu banyak wanita yang merasa percaya diri dan seksi berapa pun usia mereka. Namun, juga menarik bahwa 34 tahun adalah usia dimana wanita merasa sedang berada di puncak keseksian mereka."

Hasil dari survei yang dilakukan menemukan bahwa wanita modern tidak membutuhkan pria untuk merasa menarik dan seksi. Wanita sudah cukup percaya diri saat dikelilingi oleh sesama wanita hebat dengan gaya yang hebat.

Para wanita yang berusia 34 tahun memiliki salah satu bukti sosok yang luar biasa percaya diri dan seksi, yaitu Beyonce yang semakin hari semakin menunjukkan daya tariknya.

Kabar terbaik dari survei ini yang disetujui oleh wanita semua usia adalah bahwa keseksian bukan hanya tentang penampilan. Perasaan seksi adalah tentang bagaimana seorang wanita bisa mengendalikan hidupnya, dan 84 persen mengatakan bahwa perasaan bahagia dan menerima diri sendiri apa adanya bagaimanapun penampilannya adalah kunci seksi seorang wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini