Sukses

Intip Gaya Metroseksual Robert Pattinson

Terlepas dari kabar dirinya gay, gaya Robert Pattinson memang cenderung terlihat seperti pria metroseksual.

Liputan6.com, Jakarta Romantisme aktor Robert Pattinson dan aktris Kristen Stewart di film Twilight memang tidak terbantahkan. Banyak orang yang mengagumi chemistry keduanya sebagai sepasang kekasih.

Di kehidupan nyata pun, Pattinson dan Stewart sempat menjalin kasih. Namun, hubungan itu kandas di tengah jalan. Steward justru menjalin hubungan baru dengan pasangan sejenis, Alicia Cargile.

Seakan tidak mau kalah mengubah orientasi cinta, Pattinson pun dikabarkan menjadi gay. Pasangannya adalah seorang model Brad Owens.

Kabar itu berembus setelah situs Times of Education menulis bahwa Pattinson mengaku bingung dengan perasaannya dan takut mengecewakan para fans wanitanya. Namun, perasaannya terhadap Brad Owens terlampau kuat dan ia akhirnya memutuskan untuk mengungkapkannya ke publik.

Namun, belakangan kabar itu disanggah oleh media lainnya, Pinknews. Media itu menyebutkan bahwa itu semua hanya akal-akalan dari media abal-abal yang hanya mencari keuntungan semata dari gosip tersebut.

Terlepas dari kabar sensasional itu, gaya Pattinson memang cenderung metroseksual. Dengan wajah tampan, bentuk tubuh bagus, senyum menawan, Pattinson memang dapat menarik hati siapa pun.

Gaya Pattinson dalam foto-foto dirinya pun cenderung seksi. Ia menunjukkan ekspresi menggoda, cool, dan terkadang manis. Nah, siapa yang tidak tertarik dengannya?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini