Sukses

Langkah Mudah Potong Rambut Sendiri Gaya Bob

Kemampuan ini sangat penting bagi Anda yang malas pergi ke salon sekaligus menghemat anggaran potong rambut.

Liputan6.com, Jakarta Ketika potongan rambut sudah berantakan, mungkin sudah saatnya Anda pergi ke salon untuk merapikannya. Namun, jika terlalu malas pergi ke salon, atau ingin menghemat biaya, sebenarnya dapat melakukannya sendiri.

Potong rambut sendiri memang bukan pekerjaan mudah. Sebab, Anda tidak sepenuhnya dapat melihat rambut sendiri. Salah-salah memotong, gaya rambut pun akan menjadi berantakan.

Namun, ada teknik mudah dalam memotong rambut sendiri. Potongan rambut sederhana yang akan terlihat rapi jika Anda melakukannya dengan benar.

Seorang vlogger asal Selandia Baru, Ellen, menunjukkan bagaimana mudahnya ia memotong rambutnya sendiri. Melalui kanal videonya, Ellen memotong rambut sendiri dengan potongan bob pendek.

Anda hanya perlu menyiapkan gunting, dua ikat rambut, kertas pelapis lantai dan tong sampah, dua buah cermin, dan alat catok rambut. Penasaran caranya? Yuk, tonton video berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini