Sukses

3 Hal Ini Harus Anda Lakukan Demi Seks yang Hebat

Mendambakan hubungan seksual yang hebat? Simak apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kesulitan untuk memiliki seks yang hebat biasanya berasal dari komunikasi. Berbagai pasangan akan menemukan hambatan dalam berhubungan seks, ketika mereka tidak terbiasa terbuka membicarakan apa yang mereka inginkan di atas ranjang.

Ketika Anda memahami bagaimana cara untuk mengkomunikasikan keintiman, apa pun yang membuat kehidupan seks Anda dan pasangan tidak nyaman akan runtuh, seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Jumat (9/9/2016).

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hubungan seks yang hebat dengan pasangan.

1. Anda harus memahami grafik seksual satu sama lain
Memang banyak perbedaan yang mencolok antara pria dan wanita dalam melihat seks. Kebanyakan wanita menginginkan seks ketika ia dan pasangan telah dekat secara emosional. Sedangkan kaum pria menggunakan seks untuk menjadi dekat secara emosional.

Cara Anda dan pasangan merasa dicintai dan ditolak juga berbeda, sehingga berbagi akan memudahkan Anda mendapatkan hubungan yang penuh dengan pengertian.

2. Anda harus mendiskusikan apa yang membuat Anda malu secara seksual
Masih banyak orang merasa malu ketika sampai pada aspek seksual. Anda dan layaknya semua orang lainnya, memiliki hasrat seksual, sehingga penting untuk Anda dan pasangan saling membicarakan keinginan-keinginan satu sama lain. Cara ini akan meningkatkan kualitas hubungan dan kesehatan Anda.

3. Terkadang, Anda juga harus merencanakan seks
Kepercayaan bahwa memiliki seks yang spontan adalah yang terbaik. Namun, seks yang direncanakan juga bukanlah hal yang buruk untuk dilakukan. Perencanaan di sini fokus dalam menciptakan emosi dan suasana yang mendukung agar hubungan seks berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini