Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

13 Hal yang Membuat Pria Terangsang Secara Berlebihan

Ingin membuat seorang pria terangsang? Berikut ini adalah beberapa hal tidak terduga yang dapat Anda lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal-hal tertentu yang dapat membuat orang terangsang, biasanya berhubungan dengan seksualitas atau materi porno, seperti gambar telanjang. Namun, ternyata rangsangan tidak hanya berasal dari hal-hal itu saja.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Selasa (6/9/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang cenderung juga dapat membuat orang terangsang secara berlebihan entah dari mana atau karena apa.

1. Sebuah lagu yang mengingatkannya akan pengalaman seks yang tidak terlupakan sampai saat ini.

2. Bau parfum Anda, karena bau-bauan sangat terikat dengan memori.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warna Merah

3. Tidak sengaja melihat seseorang telanjang.

4. Makan beberapa makanan yang dapat membuat terangsang, seperti pie labu, stroberi, atau jamur tiram.

5. Melihat seseorang mengenakan sesuatu berwarna merah. Banyak studi menunjukkan bahwa warna merah paling dekat dengan gairah.

 

3 dari 5 halaman

Tempat Tidur Bersih

6. Menghabiskan banyak waktu bersama pasangan di tempat tidur saat hari santai.

7. Mendapatkan sesuatu yang baru di tempat tidur, seperti seprai tempat tidur yang bersih. Sebuah studi menemukan bahwa pria dan wanita dapat terangsang ketika menemukan tempat tidur mereka diselimuti seprai yang bersih. Mungkin inilah alasannya mengapa banyak orang tertarik melakukan hubungan seks di hotel.

 

4 dari 5 halaman

Pakaian Pasangan

8. Menggaruk punggungnya dan ini disebut sebagai acarophilia.

9. Rasa takut. Ya, rasa takut dan terangsang berasal dari elemen yang sama, seperti sesak napas dan peningkatan tekanan darah. Ketika takut, otak akan memberi pilihan untuk terangsang.

10. Ketika seorang wanita mengenakan pakaian pasangan prianya. Mengapa? Karena hal ini masih sering dianggap seksi oleh banyak orang.

 

5 dari 5 halaman

Rasa Humor

11. Melihat seseorang pandai bermain gitar.

12. Kemampuan membuatnya tertawa, karena orang yang memiliki rasa humor lebih terlihat seksi daripada tipe orang lainnya.

13. Seorang kutu buku atau memiliki hobi membaca buku atau hal lainnya, karena bagaimana pun seseorang yang terlihat bergairah terhadap sesuatu akan terlihat seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.