Sukses

Menyentuh, 52 Tahun Menikah Kakek Nenek Ini Pakai Baju Kompak

Menyentuh, selama 52 tahun menikah, kakek nenek ini pakai baju yang kompak.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Garguila adalah seorang laki-laki berumur 17 tahun. Ia memiliki kakek nenek bernama Fran (74 tahun) dan Ed (76 tahun) yang telah menikah selama 52 tahun. Yang unik, kedua lansia ini mengenakan busana yang kompak setiap harinya.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (1/9/2016), Anthony adalah seorang penyanyi asal New York. Ia mengunggah foto berseri pasangan lansia ini di Twitter dengan judul "Kakek Nenek saya telah menikah selama 52 tahun, dan selalu pakai baju kompak tiap hari".

Tak lama foto kakek nenek tersebut membuat heboh internet, yang kemudian telah dibagikan dan di-likes lebih dari 100.000 kali. 

 

 

 

CNN telah melakukan wawancara dengan Anthony. Pria ini kemudian mengaku sebenarnya kakek neneknya tidak memakai baju yang kompak tiap hari selama umur pernikahan mereka. Hal ini dimulai ketika mereka mengambil kelas dansa beberapa tahun yang lalu, dan kompak memilih warna baju yang sama agar terlihat menarik saat berdansa. Hal tersebut kemudian menjadi kebiasaan, dan akhirnya kakek nenek ini melakukan kebiasaan tersebut tiap hari.

Anthony sering dikirim foto kakek neneknya yang memakai pakaian matching, dengan pesan-pesan semangat seperti "Selamat pagi, semoga hari kamu menyenangkan!", cerita Anthony.

Dan setelah foto-foto tersebut terkenal, Anthony melakukan video call dengan kakek neneknya untuk memberi kabar. Dapat Anda lihat bahwa mereka juga sedang mengenakan atasan warna merah yang kompak.

Sungguh, kekompakan kakek nenek Anthony, Fran dan Ed, adalah impian semua pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini