Rahasia Cantik dan Langsing Para Wanita Prancis

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 02 Sep 2016, 12:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Wanita Prancis dikenal bertubuh langsing dan berparas cantik. Meski tidak semua demikian, tetapi kebanyakan dari mereka sangat mempedulikan penampilan. Tak heran mereka terlihat cantik dan menarik.

Agar penampilan tetap prima, mereka pun melakukan cara-cara tertentu untuk selalu tampil prima, seperti dikutip dari Byrdie, Kamis (1/9/2016). Anda juga bisa meniru mereka untuk menjadi cantik dan langsing.

1. Mereka tidak memaksakan diri
Mereka membiasakan diri menu makanan sehat, misalnya memperbanyak sayuran dan buah, hingga makan rendah lemak. Namun, saat mereka di restoran, mereka bisa memesan apa saja.

2. Mereka merencanakan apa yang mereka makan
Jika mereka tahu akan minum manis pada acara tertentu, mereka akan mencegah minum manis pada pagi dan siang. Mereka merencanakan makanan yang mereka makan, sehingga cukup dengan kebutuhan kalori mereka.

3. Mereka memulai kebiasaan sehat lebih dini
Kebiasaan sehat mereka dimulai sejak pagi hari, misalnya minum air putih setelah bangun tidur. Mereka juga merawat kulitnya di mandi pagi.

4. Mereka memilih produk segar
Daripada produk instan atau makanan yang diawetkan, mereka memilih produk makanan segar. Misalnya sayuran dan daging segar.

5. Mereka rajin berjalan
Daripada naik kendaraan, mereka lebih suka berjalan. Tentu saja ini menjadi olahraga yang gratis dan mudah dilakukan.

6. Mereka banyak minum air putih
Air putih sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Maka minum banyak air putih sangat penting untuk dilakukan. Para wanita Prancis pun melakukannya untuk tetap sehat dan cantik.