Sukses

Gaya Kebaya Hitam Raisa Manggung Bareng Slank di Istana

Raisa memilih kebaya hitam untuk manggung bareng Slank di Istana Negara saat perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-71. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Di antara tamu undangan yang hadir di perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara sosok Raisa mencuri perhatian. Rupanya Raisa merupakan salah seorang pengisi acara dalam perayaan HUT RI ke-71 bersama grup Slank.

Seperti biasa, Raisa selalu mempersiapkan busana spesial dalam setiap momen yang akan dihadirinya. Kali ini penyanyi LDR tersebut nampak elegan dalam balutan kebaya hitam rancangan Anji Asmara. Kebaya kontemporer dengan bahan tule dan lace ini membuat Raisa memancarkan pesona ayu wanita Indonesia.

Raisa di Istana Negara 

Seperti yang terlihat pada foto diambil dari akun instagramnya @raisa6690, Rabu (17/8/2016), kebaya hitam elegan ini dipadukannya dengan rok batik berwarna peach. Warna ini memberikan aksen lebih terang dan ceria dengan motif floral berwarna biru yang menunjukkan spirit Kemerdekaan Indonesia.

Raisa menyasak tinggi rambutnya dan menata dengan rapi selaras dengan kebaya modern yang ia kenakan. Kekasih Keenan Pearce ini melengkapi penampilannya dengan aksesori clutch berwarna hitam dan heels bertali warna gold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.