Sukses

Gaya Mewah Laudya Cynthia Bella-Zaskia Sungkar Liburan di Italia

Liburan di Italia, begini gaya mewah Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Bisa menjelajah benua Eropa dengan sahabat terdekat adalah impian banyak orang. Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar baru-baru ini melakukan perjalanan wisata di Italia, salah satu negara pusat fashion di dunia.

Melangkah penuh gaya, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar memberikan pemandangan yang sedap dipandang saat menelusuri beberapa bagian kota. Liburan musim panas yang fashionable dua wanita pengguna hijab ini terekam dalam foto-foto di media sosial keduanya. Keduanya pun seringkali kompak mengenakan atribut stylish yang sama, seakan memiliki dresscode khusus saat menikmati liburan mereka. Tentu saja, busana maupun aksesori yang dikenakan Laudya Cynthia Bella maupun Zaskia Sungkar berasal dari merk-merk premium dengan harga selangit.

 

< 👯>

A video posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Dalam video yang menggunakan aplikasi boomerang ini, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar sama-sama mengenakan tas Fendi yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Dengan harga yang bisa mencapai ratusan juta rupiah, merk Hermes seringkali dijadikan patokan untuk melihat status sosial seseorang. Jika Laudya Cynthia Bella memilih untuk memakai tas dari merk asal Prancis ini, Zaskia Sungkar tak kalah modis dengan sendal berinisial H, salah satu atribut ciri khas dari Hermes.

 

< 🛫 liburan sama kesayangan >

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Scarf mahal dari Louis Vuitton membuat penampilan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar yang kini berhijab kian mewah. Harganya? Tak kurang dari 5 juta rupiah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.